Keren! Lexus RX300 Dilengkapi Teknologi Penunjang Lifestyle

Kamis, 21 November 2019 - 12:38 WIB
Keren! Lexus RX300 Dilengkapi Teknologi Penunjang Lifestyle
Keren! Lexus RX300 Dilengkapi Teknologi Penunjang Lifestyle
A A A
Dua puluh dua tahun lalu dunia automotif diguncang dengan hadirnya sebuah kendaraan revolusioner yang menggabungkan performa dan kenyamanan mengemudi layaknya sebuah sedan mewah dengan kepraktisan dan ketangguhan sebuah SUV crossover,yakniLexus RX. SUV itu sudah menjadi kendaraan luxury SUV terfavorit di Indonesia.

Sekarang, Lexus Indonesia kembali melakukan inovasi Lexus RX generasi terbarunya yang semakin meningkatkan experience amazing untuk para pengguna The New Lexus RX 300 Series. The New Lexus RX menampilkan update desain bagian depan dan belakang yang membuat tampilannya semakin sleek dan sangat menegaskan karakter SUV yang prestigious, elegant, namun powerful.

Selain itu imaginative technology ter-update yang meningkatkan konektivitas pengemudi dan penumpangnya. Terdiri dari Luxury dan F SPORT, yang berbeda pada desain spindle grille-nya untuk tipe Luxury. Chief Designer The New Lexus RX telah menciptakan tampilan rumit nan elegan berdasarkan motif “L” khas Lexus.

Setiap susunan blok yang membentuk grillememiliki bentuk dan sudut yang berbeda untuk menghasilkan tampilan yang terharmonisasi. Spindle grille versi F SPORT tetap mempertahankan desain sportyhoneycomb. Di bagian depan dengan 3 LED headlights with sequential turn signals khas Lexus didesain lebih tajam dengan menggunakan unit LED yang lebih kecil dan transisi sequential turn signals yang lebih halus.

Hal ini terinspirasi dari flagship model Lexus, yaitu Lexus LS. Penempatan fog lamp di posisi yang lebih rendah menghasilkan pancaran cahaya yang lebih luas, sekaligus memperkuat desain dinamis baru pada bumper depan. Di bagian belakang, juga terdapat sentuhan desain Lexus LS di bagian lampu belakang dengan desain bentuk “L” yang berlapis yang dilengkapi dengan sequential turn signals.

Terdapat dua warna eksterior baru ice ecru dan terrane khaki dengan velg 20 inci dengan desain directionalkhusus untuk varian luxury. The New Lexus RX juga dilengkapi fitur touchless power back door dengan sensor kick sensor untuk membuka bagasi dengan mudah.

Untuk menunjang lifestyle, para pengguna Lexus RX menjaga konektivitas selama berkendara. The New Lexus RX dilengkapi dengan sistem infotainment Apple Car Play dan Android Auto yang membantu konektivitas dengan mobile phone apa pun milik pelanggan. Voice command dapat dengan mudah dioperasikan dengan Apple Siri dan Google Assistant.

Selain Apple Car Play dan Android Auto, pengguna The New Lexus RX 300 Series dapat mengakses aplikasi seperti Waze, Spotify®, dan Google Maps sesuai dengan kegemarannya. Seamless anticipation, Lexus memastikan mobile phone dapat diletakkan pada phone holder khusus dengan aman dan ergonomis serta fitur wireless charger untuk menjaga kondisi mobile phone tetap aktif.

Tak lupa untuk penumpang baris kedua, tersedia akses 2 USB ports, selain 4 USB ports yang ada di bagian depan kabin. Keseluruhan multimedia dapat dinikmati melalui 12.3-inch center touchscreen display yang dimanjakan dengan sistem audio 15-speaker Mark Levinson. Selain dengan tambahan teknologi touchscreen, pengendara juga dapat mengakses Lexus touchpad yang terletak di konsol tengah, yang merupakan pembaharuan peran remote touch interface model sebelumnya.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja menegaskan, kehadiran The New Lexus RX 300 Series merupakan komitmen Lexus untuk secara konsisten terus mengembangkan produknya demi menghadirkan amazing experience atau pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi Lexus enthusiast, dan diharapkan dapat terus menjadi inspirasi industri lifestyle dan automotif di Indonesia
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8280 seconds (0.1#10.140)