Game Besutan Codemasters, GRID Autosport Akan Hadir di Android

Kamis, 21 November 2019 - 16:27 WIB
Game Besutan Codemasters, GRID Autosport Akan Hadir di Android
Game Besutan Codemasters, GRID Autosport Akan Hadir di Android
A A A
NEW YORK - Jika Anda dahulu hanya memainkan game ini pada Microsoft Windows, Linux maupun PS3 jangan khawatir karena game ini akan tiba di Android pada 26 November mendatang.

GRID Autosport merupakan gim balap mobil yang dikembangkan oleh pengembang gim Codemasters beserta Feral Interactive. GRID Autosport memulai debutnya di iOS pada tahun 2017. Butuh dua tahun hingga akhirnya gim kesembilan dari seri TOCA ini tiba di Android.

Untuk memainkan GRID Autosport Android diperlukan perangkat yang menjalankan Android 9.0 Pie dan lebih tinggi. Gim ini sudah kompatibel dengan semua ponsel flagships terbaru dari Google, HTC, Huawei, Motorola, Samsung, LG, dan Nokia.

Jika anda tidak memiliki ponsel canggih yang disebutkan diatas dan sudah menggunakan sistem operasi Android Pie 9.0, anda masih bisa membeli gim, tetapi anda tidak dapat memainkannya secara resmi. Perangkat yang tidak mampu menjalankan gim ini akan otomatis terblokir di Google Play Store.

Dalam laman phonearena yang dikutip, Kamis (21/11/2019) GRID Autosport memiliki fitur kontrol terbaik di kelasnya, dan memungkinkan pemain untuk menggunakan layar mereka sebagai roda kemudi serta antarmuka layar sentuh untuk mengontrol kecepatan mereka.

Nantinya gim ini akan tersedia untuk pembelian seharga $ 9,99 / € 10,99 / £ 9,99 atau Rp 140 ribu dalam kurs dollar dan akan membutuhkan sekitar 4GB ruang kosong. ( AUZA ASYANI)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5238 seconds (0.1#10.140)