alexametrics

GRID Autosport Android hadirkan 5 Sensasi Balap Berbeda

loading...
GRID Autosport Android hadirkan 5 Sensasi Balap Berbeda
Game Besutan Codemasters, GRID Autosport. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Pecinta game GRID Autosport pada komputer dapat bermain dalam lima kategori level balap berbeda, nantinya versi Android juga akan tampilkan 5 kategori sensai balap yang sama seperti versi Windows, PS3, iOS maupun Linux.

Lima kategori disiplin balap yang dapat dimainkan pada gim GRID Autosport antara lain Touring, Endurance, Open Wheel, Tuner, dan Street.

GRID Autosport menempatkan para pemain dalam peran sebagai pembalap pro, menantang mereka untuk bersaing dalam mobil dan bermain pada sirkuit paling menarik di dunia. Gim ini juga menjanjikan input kemiringan dan sentuhan yang intuitif, serta perpaduan yang adiktif antara simulasi dan penanganan arcade.



GRID Autosport nantinya akan hadir di Android pada 26 November mendatang. Game ini akan dibanderol seharga USD 9,99 / € 10,99 / £ 9,99 atau Rp 140 ribu dalam kurs dollar serta membutuhkan sekitar 4GB ruang kosong.

Saat ini hanya ponsel flagships terbaru dari Google, HTC, Huawei, Motorola, Samsung, LG, dan Nokia yang sudah kompatibel untuk memainkan gim besutan Codemasters ini dan juga sudah memperbaharui sistem operasinya ke Android 9.0 Pie. (AUZA ASYANI)
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak