alexametrics

Muncul di FCC Jadi Sinyal Galaxy S10 Lite Segera Masuki Pasar

loading...
Muncul di FCC Jadi Sinyal Galaxy S10 Lite Segera Masuki Pasar
Rumor mengatakan, Galaxy S10 Lite akan datang dengan dukungan pengisian cepat 45W, tiga kamera di belakang dengan 48 MP sebagai penembak utama dan layar 6,7 inci FHD SuperAMOLED. Foto/Ist
A+ A-
SEOUL - Versi Lite bakal semakin menambah keluarga Galaxy S10. Ini adalah ponsel versi Lite pertama yang ditujukan bagi keluarga S Series.

Galaxy S10 Lite sendiri dikabarkan baru saja melewati FCC. Salah satu dokumen menunjukkan tangkapan layar bagian Pengaturan dan Tentang Telepon.

Di sana kita dengan jelas melihat Galaxy S10 Lite. Di samping mengungkap nomor model SM-G770F yang sejalan dengan rumor sebelumnya.



Sebelumnya, Galaxy S10 Lite terlihat di Geekbench. Situs tolak ukur kinerja handphone itu mengungkap pengemasan chipset Snapdragon 855 bersama RAM 8 GB dan Android 10. Sertifikasi lain dari Brazil menjelaskan kapasitas baterai mencapai 4.370 mAh.

Rumor mengatakan, ponsel akan datang dengan dukungan pengisian cepat 45W, tiga kamera di belakang dengan 48 MP sebagai penembak utama dan layar 6,7 inci FHD + SuperAMOLED. Terakhir, laman Giz China menyebutkan, mereka juga mendapat petunjuk tentang warna S10 Lite yang mencakup putih, hitam dan biru.

Melihat bagaimana daftar sertifikasinya terus berdatangan, Samsung diramalkan segera meluncurkan Galaxy S10 Lite. Terlebih mereka berupaya mengambil pasar dari Apple iPhone XR yang mendapat tempat di hati milenial.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak