Paten Xiaomi Perlihatkan Handphone Layar Lipat dengan Kamera-Quad

Jum'at, 22 November 2019 - 13:00 WIB
Paten Xiaomi Perlihatkan Handphone Layar Lipat dengan Kamera-Quad
Paten Xiaomi Perlihatkan Handphone Layar Lipat dengan Kamera-Quad
A A A
BEIJING - Xiaomi memiliki ponsel cerdas yang layarnya dapat dilipat. Handphone dikerjakan sejak akhir tahun lalu, tapi mereka sampai sekarang belum juga menawarkan ketersediaannya.

Baru-baru ini, dua paten lain untuk ponsel lipat telah muncul. Satu untuk ponsel lipat dua bagian engsel dengan tiga kamera, dan satu lagi pada desain clamshell seperti Moto RAZR baru.

Paten yang sama terdaftar di CNIPA China untuk perangkat layar lipat. Terlihat ponsel layar lipat dengan tiga bagian dan empat kamera. Ingat, hanya karena paten diajukan oleh OEM (pabrikan), itu tidak berarti desain akan menjadi produk nyata.
Paten Xiaomi Perlihatkan Handphone Layar Lipat dengan Kamera-Quad

Maket berikut ini di-posting oleh Dealntech dan menunjukkan telepon dalam posisi tertutup. Ansambel ini menyerupai smartphone Xiaomi Mi Mix Alpha dengan layar yang membungkus hampir di seluruh badan ponsel. Kamera-kamera pada Mi Mix Alpha juga tidak berada di tengah untuk memungkinkan bagian besar tampilan belakang digunakan.

Bagian-bagian gambar paten dengan garis bergelombang mewakili mekanisme engsel perangkat keras ponsel. Seperti halnya Huawei Mate X dan Galaxy Fold, publik memprediksi tampilan layar akan dilindungi oleh plastik.

Paten hanya menampilkan tata letak perangkat yang tidak jelas. Tidak ada port, tombol, atau slot yang ditampilkan pada sketsa selain dari empat lingkaran yang melambangkan pengaturan quad-camera.

Perangkat yang dapat dilipat tentu merupakan transformasi industri berikutnya. Kita senang menyaksikan OEM menghadirkan interpretasi mereka tentang smartphone yang dapat dilipat.

Handphone layar lipat Xiaomi diperkirakan akan diluncurkan pada Q2 tahun depan sesuai laporan Maret. Terakhir, Huawei mengonfirmasi dukungan untuk stylus M-Pen.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2619 seconds (0.1#10.140)