Beredar Rumor Playstation Akan Luncurkan Game Crash Bandicoot Terbaru

Jum'at, 22 November 2019 - 11:05 WIB
Beredar Rumor Playstation Akan Luncurkan Game Crash Bandicoot Terbaru
Beredar Rumor Playstation Akan Luncurkan Game Crash Bandicoot Terbaru
A A A
CALIFORNIA - Belum lama ini, Sony menampilkan cuplikan video promosi gim besutannya, Playstation. Dalam video tersebut, Sony memperlihatkan sejumlah karakter game yang tiba-tiba muncul di dunia nyata, dan mengajak orang-orang untuk berpetualang bersama mereka.

Menariknya, video yang berjudul “It’s Time to Play” itu juga menampilkan topeng aneh yang sedang mengikuti Dr. Neo Cortex. Jika pernah bermain gim Crash Bandicoot, tentu tidak asing dengan penampakan topeng tersebut.

Topeng melayang ini telah menjadi andalan dari seri original Crash Bandicoot sejak 1996. Sejauh yang diketahui oleh para penggemarnya, topeng tersebut tidak pernah terlihat dalam gim hewan marsupial ini.

Mengutip laman Gamesradar, Kamis (21/11/2019), seorang karakter artis dari Toys for Bob, Nicholas Kole, dengan sedikit malu mengakui mengenai keberadaan topeng yang tak terduga.

Sementara itu, studio Spryo Reignited Trilogy, secara sengaja membocorkan konsep permainan gim Crash Badicoot yang akan hadir pada 2020 mendatang.

Rumor semakin diperkuat pada video Playstation lainnya. Iklan tersebut juga mengungkapkan tampilan baru yang lebih baik dari game Crash Bendicoot. Penggemarnya pun berspekulasi bahwa Sony telah melakukan peningkatan pada karakter.

Gim besutan Activision yang akan dinamai Crash Bandicoot World ini sepertinya akan menampilkan perjalanan Crash yang mengelilingi Bumi, dalam petualangan bergaya 3 Dimensi seperti Mario Bros.

Namun, Activision belum memberikan tanggapan apapun terkait hal ini. Tapi setidaknya dengan rumor yang beredar, peluncuran terbaru dari game ini sudah semakin dekat.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8677 seconds (0.1#10.140)