alexametrics

Otoritas Korea Sebut Baterai Samsung Galaxy A71 Berkapasitas 4.500 mAh

loading...
Otoritas Korea Sebut Baterai Samsung Galaxy A71 Berkapasitas 4.500 mAh
Sesuai hasil Geekbench bulan lalu, Samsung Galaxy A71 diharapkan datang dengan chipset Snapdragon 675 dan RAM 8 GB yang menjalankan Android 10. Foto/Ist
A+ A-
SEOUL - Ada banyak berita Samsung yang muncul belakangan ini berkaitan dengan smartphone A-series. Berita terbaru berasal dari sertifikasi Korea yang mencantumkan ukuran baterai baru yang ditujukan untuk SM-A175F.

Laman GSM Arena menyebut ini adalah nomor model untuk Samsung Galaxy A71 mendatang. Sebagai referensi, Galaxy A70 menggunakan baterai dengan kapasitas yang sama.
Otoritas Korea Sebut Baterai Samsung Galaxy A71 Berkapasitas 4.500 mAh

Galaxy A71 diharapkan datang dengan baterai 4.500 mAh sesuai dengan daftar sertifikasi Korea Selatan yang diunggah oleh GalaxyClub. Foto-fotonya kecil, sehingga Anda tidak dapat melihat kapasitas "4.500 mAh" ada di sana.

Sebenarnya ada dua versi baterai yang identik. Satu dibuat oleh Elentec di India dan yang lainnya oleh Samsung SDI di Vietnam.



Galaxy A71 dikabarkan menjadi salah satu perangkat midrange Samsung pertama yang datang dengan dukungan 5G. Sesuai hasil Geekbench bulan lalu, A71 diharapkan datang dengan chipset Snapdragon 675 dan RAM 8 GB yang menjalankan Android 10.

Pengaturan kamera berbentuk L terdiri dari penembak utama 48 MP, ultrawide 12 MP, kamera telefoto 12 MP, dan ToF sensor kedalaman. Seperti laporan sebelumnya, kita dapat melihat acara peluncuran Galaxy A71 pada tahun 2020.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak