alexametrics

Lewat Instagram, Pusat Perbelanjaan Sampaikan Program Natal

loading...
Lewat Instagram, Pusat Perbelanjaan Sampaikan Program Natal
Mal masih menggunakan media sosial sebagai alat penyampaian programnya kepada masyarakat, terutama pelanggannya. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Media sosial masih menjadi platform yang menarik untuk digunakan perusahaan dalam menyosialisasikan programnya ke publik. Hal itu yang dilakukan Pluit Village dalam menyambut peringatan Hari Natal dan tahun baru kali ini.

Menggunakan Instagram dengan akun @pluit_village, manajemen mal menginformasikan kepada masyarakat tentang kegiatan selama perayaan Natal dan tahun baru. Mereka juga telah menyiapkan beberapa spot photo ‘WBB Christmas Corner’ dan dekorasi natal yang dapat diabadikan oleh pengunjung untuk di-upload ke media sosialnya.

Ya, menyambut libur Natal dan akhir tahun, Pluit Village kembali menghadirkan berbagai rangkaian acara untuk mengisi kegiatan liburan bersama keluarga. Mengusung tema ‘So Much Christmas With BARE Bears’, Pluit Village menghadirkan tiga tokoh kartun lucu dari Cartoon Network mulai 16 November 2019-5 Januari 2020.



Customer dapat bertemu ketiga karakter beruang tersebut -Grizzly, Panda dan Ice Bear melalui acara meet & greet di Main Atrium Pluit Village setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 16.00 dan 18.00 WIB. “Kami menghadirkan We Bare Bears karena selain banyak digemari oleh anak-anak saat ini, para tokoh We Bare Bears pun memiliki nilai persahabatan yang sangat erat satu dengan lainnya serta dapat dilihat juga ketiga karakter ini memiliki usaha yang gigih untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya yang dapat dicontoh dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Mall Direktur Pluit Village, Anderson Chong.

Anderson menambahkan, pihaknya selalu memberikan inovasi-inovasi terbaik yang khusus diberikan untuk seluruh pengunjung setianya. Sebagai salah pusat perbelanjaan yang berkonsep family mall, tentunya manajemen selalu berkomitmen menghadirkan acara-acara yang diminati oleh keluarga.

Menambah semarak libur Natal dan akhir tahun, Pluit Village juga menghadirkan program belanja menarik yakni bagi pengunjung. Mereka berkesempatan mendapatkan hadiah berupa OVO Poin sebesar Rp250.000 untuk 100 orang pertama setiap harinya. Selain itu, bisa mendapatkan hadiah berupa 1 buah kamera Canon EOS M100.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak