Pemilik Porsche Terdeteksi Mulai Beralih dari iOS ke Android

Minggu, 24 November 2019 - 20:00 WIB
Pemilik Porsche Terdeteksi Mulai Beralih dari iOS ke Android
Pemilik Porsche Terdeteksi Mulai Beralih dari iOS ke Android
A A A
JAKARTA - Harga Apple iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max terbukti memang mahal. Namun ini tak masalah bagi pemilik mobil mewah Porsche di AS, karena 91% dari mereka juga tercatat sebagai pemilik iPhone.

Informasi itu disampaikan Klaus Zellmer, Presiden, dan CEO Porsche Amerika Utara. Zellmer membuat pernyataan ini ketika muncul di panggung dalam sebuah wawancara di Automobility LA 2019.

Dalam sebuah video yang diposting oleh 9to5Mac melalui ZDNet, Zellmer menunjukkan sementara sejumlah besar pemilik Porsche di China juga adalah pemilik iPhone (80%), 40% dari mereka mengatakan bahwa perangkat mereka berikutnya akan ditenagai oleh Android. Mungkin salah satu alasan mengapa separuh dari pengguna iPhone yang memiliki Porsche di China berencana untuk beralih berkaitan dengan 5G.

Sementara ponsel Android yang kompatibel dengan generasi berikutnya dari konektivitas nirkabel kini tersedia di China. Model iPhone 5G sendiri tidak akan ditawarkan ke pasar hingga September 2020.

Alasan lain untuk beralih kemungkinan ada hubungannya dengan faktor bentuk yang dapat dilipat. Ponsel lipat kedua Samsung, W20 5G, mirip dengan Galaxy Fold dan akan dirilis bulan depan, tapi hanya untuk konsumen China. Tidak seperti Galaxy Fold, unit memiliki sudut kuadrat. Ketika ditutup, kedua belah ponsel bersatu dan meninggalkan celah yang jauh lebih kecil daripada yang terlihat pada Galaxy Fold.

Ditambah handset menggunakan chipset Snapdragon 855+ (Plus) dengan GPU yang menawarkan peningkatkan kinerja 15%. Selain besutan Samsung, ponsel layar lipat juga sudah mulai dijual Huawei, yakni Mate X.

Zellmer menambahkan, Porsche memang berfokus pada kompatibilitas iOS. "Di AS itu masuk akal. Dengan perubahan besar yang terjadi di pasar China, maka Android akan menjadi solusi di masa depan," pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7253 seconds (0.1#10.140)