Pengembang Angry Birds Membuat Alat Peluap Kemarahan

Minggu, 24 November 2019 - 23:02 WIB
Pengembang Angry Birds Membuat Alat Peluap Kemarahan
Pengembang Angry Birds Membuat Alat Peluap Kemarahan
A A A
NEW YORK - Pengembang gim Angry Birds, Rovio, memiliki cara lain untuk merayakan ulang tahunnya yang kesepuluh. Kabarnya, Rovia sedang membuat alat yang bisa digunakan untuk melampiaskan kemarahan penggunanya.

Pengerjaan ini merupakan bagian dari kampanye Bring The Anger. Alat tersebut diberi nama venting machine, yang dapat membantu orang melampiaskan kemarahannya dengan cara yang menyenangkan.

Bentuknya mirip dengan vending machine. Alat ini besutan pengembang asal Finlandia ini diperuntukan agar dapat dipukul, diteriaki, dan diguncang, tanpa takut rusak saat penggunanya sedang meluapkan emosi.

Mengutip laman IBTimes, Minggu (24/11/2019), untuk membangun mesin berbentuk kotak ini, Rovio bekerja sama dengan Drogo 5, sebuah perusahaan iklan. Alat ini didominasi dengan warna merah, karena mirip dengan salah satu karakter Angry Birds.

Selain itu, alat ini tidak hanya dirancang untuk orang dewasa, tetapi juga bisa digunakan oleh anak-anak. Di dalamnya juga terdapat sejumah kamera dan mikrofon untuk merekam semua aksi penggunanya.

Mesin yang digadang dapat menghilangkan stres ini rencananya hanya akan ada di Times Square, New York, Amerika Serikat. Dan mulai diperkenalkan pada 21 November kemarin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2474 seconds (0.1#10.140)