Ejek Cybertruck, Bos Nikola Motor Tawarkan Elon Musk Desain Pikap Gratis

Senin, 25 November 2019 - 10:00 WIB
Ejek Cybertruck, Bos Nikola Motor Tawarkan Elon Musk Desain Pikap Gratis
Ejek Cybertruck, Bos Nikola Motor Tawarkan Elon Musk Desain Pikap Gratis
A A A
CHICAGO - Kurang dari tiga hari setelah Tesla Cybertruck diumumkan, banyak kegaduhan yang terjadi di industri automotif. Ada pihak yang menyudutkan desain dari mobil pikap listrik karya Elon Musk tersebut.

Salah satunya adalah cuitan Trevor Milton, CEO Nikola Motor Company, yang merendahkan desain dari Tesla Cybertruck. Bahkan dia menawarkan menyumbangkan desain truk perusahaannya ke Tesla secara gratis.

Dalam sebuah unggahan di Twitter, Milton mem-posting rendering depan dan belakang dari truk pickup bermerek Nikola. Posting-an itu khusus ditujukan kepada Elon Musk.

Disitat dari laman Motor1, cuitan itu berbunyi, "Hei @elonmusk kami tidak membuat mobil atau truk, tapi saya senang menyumbangkan desain truk ini jika tim Anda ingin mencapai pasar yang lebih luas. Tim saya merancang (untuk) jaga-jaga dan saya senang membiarkan Anda membangunnya karena kita tidak akan (membuatnya). Beri tahu saya dan kita bisa bicara."

Render ini menunjukkan truk yang dirancang secara konvensional, meskipun masih futuristik, dengan lebar 78 inci, panjang 220 inci, dan tinggi 72 inci. Ya tawaran itu hanyalah ejekan sekaligus peringatan kepada bos Tesla bahwa desain mobil listrik terakhirnya tidak akan berhasil di pasaran.

Meskipun Milton menyebutkan, Nikola tidak membangun mobil atau truk, kedua perusahaan bersaing dalam segmen pembuatan kendaraan. Musk sendiri dilaporkan belum membalas tweet lawannya tersebut.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7530 seconds (0.1#10.140)