alexametrics

Mitsubishi Sediakan Stasiun Quick Charger di Plaza Senayan

loading...
Mitsubishi Sediakan Stasiun Quick Charger di Plaza Senayan
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pada hari ini, Selasa (26/11/2019) menempatkan fasilitas pengisian daya cepat (quick charger) untuk kendaraan listrik di pusat perbelanjaan Plaza Senayan. FOTO/ WBS/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pada hari ini, Selasa (26/11/2019) menempatkan fasilitas pengisian daya cepat (quick charger) untuk kendaraan listrik di pusat perbelanjaan Plaza Senayan, Jakarta. Ini menjadi fasilitas pengisian baterai pertama di Indonesia di pusat perbelanjaan.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura mengemukakan, keberadaan fasilitas pingisian daya menjadi faktor penunjang terwujudnya mobilitas ramah lingkungan. Untuk mewujudkan itu, Mitsubishi terus mendirikan fasilitas quick charging di Indonesia.

"Dengan diresmikannya fasilitas quick charger ini semakin memantapkan langkah Mitsubishi dalam mendukung pengembangan infrastruktur dan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia. Ke depan kami akan berkolaborasi dengan beberapa pihak guna lebih memperluas wilayah infrastruktur quick charger, selain mal juga SPBU," ujar Nakamura, dalam rangkaian peresmian fasilitas quick charger di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (26/11/2019).



Fasilitas quick charger ini disiapkan khusus untuk kendaraan listrik Mitsubishi Outlander PHEV gratis. Meski demikian, merek aliansi seperti Nissan Leaf bisa menggunakannya. Kemampuan pengisian daya cepat di fasilitas quick charger Mitsubishi 80 persen dalam waktu 25 menit.

Ass Manager Product Planing Dept PT MMKSI, Hanif Rizky menyebutkan pembangunan fasilitas ini murni sebagai inisiatif Mitsubishi. "Total investasi pemasangan quick charging di Plaza Senayan sebesar Rp500 juta. Alat ini diimpor dari Taiwan dengan merek Del
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak