37 Daftar Aplikasi dan Game yang Akan Masuk ke Google Play Pass

Rabu, 27 November 2019 - 19:02 WIB
37 Daftar Aplikasi dan Game yang Akan Masuk ke Google Play Pass
37 Daftar Aplikasi dan Game yang Akan Masuk ke Google Play Pass
A A A
MOUNTAIN VIEW - Setelah meresmikan Google Play Pass pada September lalu kini Google umumkan 37 aplikasi dan game yang akan bergabung dengan Play Pass.

Konten baru yang ditambahkan nanti sebagian besar merupakan game, tetapi pengguna juga akan menemukan beberapa aplikasi menarik. Ingatlah Google Play Pass merupakan aplikasi berbayar yang didukung layananan bebas iklan.

Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna cukup membayar USD 5 per bulan dan akan dapat mengakses ke 350 aplikasi dan game yang tidak memiliki pembelian dalam aplikasi, iklan, atau biaya tambahan tersembunyi apa pun yang harus dibayar untuk mendapatkan pengalaman penuh.

350 merupakan nomina yang kecil, tetapi Google terus-menerus menambahkan aplikasi dan game baru ke katalog Play Pass, sehingga nilai yang pengguna peroleh harus meningkat setiap bulan.

Mengutip laman phonearena Rabu, (27/11/2019) berikut adalah semua judul game baru yang akan pengguna dapatkan bulan ini: Animal Puzzles for Kids, Brain It On! - Physics Puzzles, Cytus II, Cut the Rope, Cut the Rope 2, Cut the Rope: Time Travel, Decipher: The Brain Game, Drive Simulator, Dumb Ways to Die 2, Jigsaw Puzzles, Jurassic World – Dinosaurs, Gem Miner 2, HEX, Infinity Loop, Kids Animals Jigsaw Puzzles, King of Dragon Pass: Text Adventure RPG, Little Panda Firemen, Little Panda's Jewel, My Very Hungry Caterpillar, Number Mazes: Rikudo Puzzles, Pics 2 Words, Pinball Flipper Classic 11in1, Power Girls Super City – Superhero, Sally's Law, StoryToys Rapunzel, Tempest: Pirate Action, Traffix, dan What's inside the box?

Selain 28 game yang tercantum di atas, Google Play Pass juga akan memberikan pengguna akses ke 9 aplikasi ini: ArtFlow: Paint Draw Sketchbook, Cross DJ Pro – Mix your music, Diaro – Diary Journal Notes, Money Manager Expense & Budget, Mood Tracker, Pixel Art: Color by Number, Podcast Republic, Word Search, and Weather Kitty.

Google Play Pass memulai debutnya di Amerika Serikat, tetapi diharapkan layanan berlangganan ini akan meluas ke negara-negara lain dalam beberapa bulan mendatang jika Google yakin itu cukup populer. (AUZA ASYANI)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1022 seconds (0.1#10.140)