WhatsApp Luncurkan Pembaruan Penting untuk iOS

Rabu, 27 November 2019 - 18:01 WIB
WhatsApp Luncurkan Pembaruan Penting untuk iOS
WhatsApp Luncurkan Pembaruan Penting untuk iOS
A A A
MENLO PARK - WhatsApp secara diam-diam meluncurkan pembaruan penting lainnya tanggal 26 November untuk aplikasinya di iOS. Pembaruan ini membawa beberapa fitur baru.

Pengaturan privasi baru serta dukungan panggilan tunggu merupakan hal terpenting dari pembaruan ini. Beberapa perubahan lain juga telah ditambahkan dalam pembaruannya.

Kini pembaruan layar obrolan juga sudah tersedia untuk pengguna WhatsApp di iPhone. Pembaruan ini memudahkan pengguna untuk memindai pesan dengan cepat. Selain itu, pengguna WhatsApp sekarang dapat mengirim pesan secara langsung dari keyboard Braille saat menggunakan mode VoiceOver.

Dukungan untuk panggilan tunggu tidak memerlukan penjelasan apa pun, pengguna dapat memilih untuk menerima panggilan WhatsApp yang masuk saat sedang melakukan panggilan lain. Dikutip dari laman phonearena Rabu,(27/11/2019).

Yang tidak kalah pentingnya, pengguna akan menemukan pengaturan privasi baru yang tersedia di WhatsApp untuk iOS, yang memungkinkan untuk mengontrol siapa yang dapat menambahkan anda ke grup. Pengaturan baru dapat ditemukan di Pengaturan / Akun / Privasi / Grup.

Perlu diingat bahwa admin akan memiliki opsi mengirim pengguna undangan pribadi. Pengguna dapat menemukan pembaruan WhatsApp untuk iOS terbaru di App Store, pastikan untuk mengunduhnya agar mendapatkan manfaat dari peningkatan terbaru. (AUZA ASYANI)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9402 seconds (0.1#10.140)