alexametrics

Tes Audio, DxOMark Sebut ASUS ROG Phone II

loading...
Tes Audio, DxOMark Sebut ASUS ROG Phone II
Ponsel ROG II memiliki masalah pada volume tinggi dengan frekuensi yang mengganggu. Perangkat ini juga kekurangan bass dibandingkan dengan ponsel terbaik dan volume minimumnya terlalu rendah. Foto/Ist
A+ A-
PARIS - DxOMark, situs web terkenal untuk pemeringkatkan kamera, baru saja merilis tinjauan audio terbaru untuk handphone ASUS ROG Phone II. Ini adalah ulasan pertama untuk smartphone gaming tersebut di situs web karena departemen kameranya sendiri belum dilakukan pengujian.

Laman Giz China mengutarakan, "Tes Audio DxOMark" adalah tambahan terbaru untuk portofolio perangkat keras yang diuji oleh tim DxOMark. Prosedur peninjauan terdiri dalam berbagai tes objektif dan lebih dari 20 jam evaluasi persepsi di bawah kondisi laboratorium terkontrol.

Ini semua dilakukan dengan menggunakan perangkat bawaan perangkat dan aplikasi default, baik untuk pemutaran dan perekaman. Jadi tidak ada perangkat keras atau lunak tambahan.
Tes Audio, DxOMark Sebut ASUS ROG Phone II

Jadi setelah melalui prosedur penilaian ini, ASUS ROG Phone II mencapai skor akhir 69. Angka itu sedikit di atas rata-rata karena sebagian besar ponsel pintar mendapatkan skor 65. Sebut saja Samsung Galaxy Note 10+ (Plus) hanya mendapatkan 66 poin, Galaxy S10 Plus dan OnePlus 7 Pro meraih skor 65. Meskipun demikian, Apple masih memimpin peringkat dengan skor 74 untuk Iphone XS Max.



Kembali ke ROG Phone II, smartphone ini memiliki kinerja yang baik secara keseluruhan. Lebih khusus lagi, handphone menunjukkan volume maksimum yang mengesankan, reproduksi panggung suara yang luar biasa dan kinerja hebat dalam skenario audio game.

Ponsel ROG II memiliki masalah pada volume tinggi dengan frekuensi yang mengganggu. Perangkat ini juga kekurangan bass dibandingkan dengan ponsel terbaik dan volume minimumnya terlalu rendah.

Sekarang, menyangkut kualitas rekaman. Ponsel gaming terbaru ASUS mencatat sangat sedikit gangguan, bahkan pada volume tinggi. Suaranya merupakan reproduksi nada yang layak dan tingkat perekaman maksimum yang terbilang baik.

Sementara itu pada sisi negatif, memiliki volume perekaman yang terlalu rendah, audio tidak memiliki bass dan keseluruhan kumpulan suara terlalu dikompresi pada volume tinggi. Untuk rekaman rapat dan memo juga terdengar artifisial, dengan terlalu banyak kebisingan latar belakang.

Dapat ditarik kesimpulan bahwa ASUS ROG Phone II menerima umpan balik positif secara keseluruhan. Yang mungkin lebih penting dari sebelumnya pada perangkat yang didedikasikan untuk bermain game.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak