21 Kendaraan Paul Walker Dilelang

Kamis, 28 November 2019 - 09:39 WIB
21 Kendaraan Paul Walker Dilelang
21 Kendaraan Paul Walker Dilelang
A A A
MENDIANG aktor Paul Walker ternyata benar-benar cinta dengan dunia automotif. Buktinya baru-baru ini diberitakan bahwa koleksi kendaraan pemeran film Fast and Furious itu akan segera dilelang awal tahun depan.

Tidak main-main jumlah kendaraan yang dimiliki oleh Paul Walker mencapai 21, gabungan dari kendaraan roda empat dan roda dua. Koleksinya juga tidak sembarangan karena mobil yang dimiliki oleh Paul Walker bukan mobil sembarangan.

Contohnya tujuah buah BMW M3 dari berbagai generasi. Mulai dari BMW E30 M3 hingga BMW E36 M3. Selain itu ada mobil istimewa lainnya yakni Ford Boss 302S Mustan. Mobil ini merupakan mobil balap yang bisa digunakan di jalanan.

Istimewanya mobil itu masih dalam keadaan mulus karena Paul Walker jarang menggunakan mobil itu untuk balapan karena sibuk berakting. Seluruh mobil dan motor itu rencananya akan dilelang di Barrett-Jackson pada Januari 2020.

Barrett-Jackson tidak melelang mobil itu dalam satu lelang saja. Semua orang diberikan kesempatan memilih mobil yang mereka sukai. Tentu saja selain karena mobilnya istimewa, sosok almarhum Paul Walker yang ikonik membuat lelang mobil ini jadi lebih menarik. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8796 seconds (0.1#10.140)