alexametrics

Kredit Online Jadi Solusi Universal BPR Hadapi Era Industri 4.0

loading...
Kredit Online Jadi Solusi Universal BPR Hadapi Era Industri 4.0
Manajemen Universal BPR siap menghadapi era Revolusi Industri 4.0 dengan memaksimalkan website resminya. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Menghadapi era serba digital di Revolusi Industri 4.0, semua industri dipaksa untuk bisa berinovasi menyesuaikan perkembangan teknologi yang ada. Hal ini pula yang dilakukan oleh manajemen Universal BPR.

Salah satu terobosannya adalah membuat nasabah nyaman melalu layanan online. "Universal BPR sekarang juga memiliki fasilitas pengajuan kredit online yaitu kredit.universalbpr.co.id dan deposito.universalbpr.co.id untuk penempatan deposito online nasabah,” ungkap Reyhan Satyahadi, Direktur Utama Universal BPR.

Manajemen juga menyadari setiap orang tentu memiliki impian akan masa depan serta hari tua yang tenang dan nyaman. Dan salah satu cara untuk memenuhinya adalah dengan membiasakan menabung dan melakukan perencanaan finansial sejak dini.



"Bank Universal BPR, memahami benar kebutuhan nasabah dalam urusan perbankan, karenanya dihelat program bertajuk Tabungan Universal SuperMan (Super Bunganya, Mantap Hadiahnya)," ucap Komisaris Utama Kaman Siboro.

Disebutkannya, ada dua alasan mengapa program ini dilaksanakan. Pertama, Universal BPR ingin memberikan apresiasi kepada nasabah sehingga Universal BPR menjadi Bank Perkreditan Rakyat pilihan masyarakat. Kedua, melalui bagi-bagi hadiah ini Universal BPR ingin mendorong budaya masyarakat untuk menabung. “Masyarakat Indonesia kan suka hadiah, jadi kami beri insentif hadiah undian agar mereka disiplin menabung,” ujar Kaman Siboro.

Program SuperMan periode pertama digelar 17 Oktober 2018-31 Oktober 2019 dan diundi pada 14 Oktober 2019. Hadir dalam acara pengundian, perwakilan dari Dinas Sosial, Kementerian Sosial, Kepolisian, Notaris, serta nasabah dan manajemen Universal BPR.

Hadiah yang diberikan adalah 2 unit All New Toyota Rush, 5 unit Yamaha Mio, 7 LED TV Samsung, 7 smartphone Samsung dan 77 voucher tabungan Rp700.000. Pajak hadiah sebesar 25% akan ditanggung Universal BPR -biaya balik nama mobil dan motor ditanggung penerima hadiah.

Lantas bagaimana cara mendapatkan hadiah tersebut? Caranya mudah, hanya cukup dengan dua langkah saja. Pertama adalah membuka rekening Tabungan Universal. Kedua adalah dengan meningkatkan saldo tabungan, karena satu kupon undian didapat setelah rata-rata saldo per bulan minimal Rp500.000 atau kelipatannya.

Bentuk apresiasi lain dari Universal BPR selain membagi hadiah adalah menawarkan suku bunga simpanan yang kompetitif dan proses kredit yang cepat dan mudah. “Kalau di bank umum proses kredit bisa 1-4 pekan dan belum tentu ada kepastian. Di Universal BPR prosesnya cepat. Hanya tiga hari Anda sudah bisa mendapatkan kepastian,” janji Reyhan Satyahadi.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak