Google Stadia Tawarkan 4 Game Gratis Bagi Pelanggan Stadia Pro

Jum'at, 29 November 2019 - 16:39 WIB
Google Stadia Tawarkan 4 Game Gratis Bagi Pelanggan Stadia Pro
Google Stadia Tawarkan 4 Game Gratis Bagi Pelanggan Stadia Pro
A A A
MOUNTAIN VIEW - Google Stadia telah menambahkan 10 game terbaru dalam peluncuran plarform beberapa waktu lalu. Bulan Desember mendatang, Stadia akan menawarkan total sebanyak 4 game gratis tanpa perlu membelinya.

Empat game gratis ini ialah Tomb Raider: Definitive Edition, Farming Simulator 19, Destiny 2: The collection, dan Samurai Shutdown.

Melansir kabar dari laman Ubergizmo, Jumat (29/11/2019), bagi pelanggan Stadia yang telah memiliki game tersebut lalu membeli di Google Stadia, maka yang bersangkutan akan mendapatkan pengembalian uang untuk pesanan. Karena mereka dapat mengklaimnya secara gratis sebagai pelanggan Stadia Pro.

Untuk mengklaim game secara gratis, pengguna hanya perlu menuju ke toko pada aplikasi Stadia. Tetapi, perlu dicatat, judul game tersebut hanya dapat diakses apabila pengguna merupakan pelanggan aktif Stadia Pro. Jika langganan kedaluwarsa, pengguna tidak lagi dapat mengakses game gratis yang diklaim.

Destiny 2: The collection, dan Samurai Shutdown bukanlah judul game terbaru, namun kedua game ini masih merupakan kombinasi yang baik untuk ditawarkan secara gratis. (Auza Asyani)
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3795 seconds (0.1#10.140)