Samsung Perluas PlayGalaxy Link di Beberapa Negara

Sabtu, 30 November 2019 - 09:02 WIB
Samsung Perluas PlayGalaxy Link di Beberapa Negara
Samsung Perluas PlayGalaxy Link di Beberapa Negara
A A A
SEOUL - Samsung telah meluncurkan aplikasi PlayGalaxy Link, pada September lalu. Pada peluncurannya ini, baru hanya negara Amerika Serikat dan Korea Selatan serta seri Note 10 dan Galaxy S10 lah yang hanya mendukung untuk menjalankan aplikasi ini.

Namun, tanggal 27 November kemarin, Samsung mengumumkan bahwa aplikasi PlayGalaxy Link Beta kini dapat tersedia di Inggris, Kanada, Italia, Prancis, Singapura, Rusia, dan Belanda. Juga, mulai bulan depan, layanan streaming game ini akan tersedia pada smartphone tambahan seperti Galaxy Fold, Galaxy S9, Note 9 dan Galaxy A90.

Mengutip dari laman phonearena Kamis, (28/11/2019) Samsung menyebutkan, aplikasi PlayGalaxy Link harus tersedia untuk diunduh pada perangkat tersebut pada awal Desember, namun belum diketahui pada tanggal berapa secara pasti.

Aplikasi PlayGalaxy Link pada Note 10 dan Galaxy S10 memungkinkan penggunanya terhubung ke PC menggunakan Wi-Fi atau data seluler (4G/5G) untuk mulai bermain. Aplikasi ini menggunakan komputer untuk mengalirkan game, yang berarti pemrosesan dilakukan pada komputer pribadi pengguna.

Semakin baik spesifikasi komputer, maka semakin baik pula pengalaman PlayGalaxy Link.

Perlu diingat, untuk pengalaman yang lebih baik, pengguna harus menghubungkan pengontrol berkabel atau Bluetooth ke smartphone yang dimiliki. (AUZA ASYANI)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9169 seconds (0.1#10.140)