Waktu Kelahiran Yamaha NMax Terbaru Semakin Dekat ?

Minggu, 01 Desember 2019 - 00:04 WIB
Waktu Kelahiran Yamaha NMax Terbaru Semakin Dekat ?
Waktu Kelahiran Yamaha NMax Terbaru Semakin Dekat ?
A A A
JAKARTA - Desas-desus kehadiran Yamaha NMax Facelift semakin kencang, apalagi setelah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengabarkan akan meluncurkan motor baru dalam waktu dekat ini.

SINDOnews sendiri telah menerima undangan pelucuran motor terbaru Yamaha ini, namun motor model apakah ini tentunya masih dirahasiakan. Namun berdasarkan prediksi kuat yang beredar motor yang akan diluncurkan YAMAHA tersebut adalah NMax facelift.

Penantian akan hadirnya Yamaha NMax terbaru cukuplah beralasan, pasalnya sejak diluncurkan 2015 lalu, hingga kini Yamaha NMax belum mengalami perubahan.

Kerinduan tersebut juga dirasakan oleh Beni, pengguna NMax yang juga berasal dari komunitas Max Republik asal Yogyakarta. Ia mengaku juga mendengar kabar kehadiran NMax terbaru di tahun ini. “Katanya sudah ada. Tapi tidak tahu juga kalau itu cuma isu. Semoga benar segera ada,” jelasnya.

Beni yang sejak 2017 menggunakan NMax menuturkan, jika Yamaha mengeluarkan versi terbaru motor ini, harus ditambahkan fitur-fitur yang menopang penggunaan motor lebih baik lagi. “Harapannya ada fitur charger, di Lexi saja ada. Selain itu mungkin lampu hazard, karena sangat berguna bagi komunitas. Selama ini notor NMax yang ada hazard modifikasi sendiri,” tuturnya.

Sebelumnya pada bulan April 2019 lalu, Executive Vice President YIMM Dionisius Bety memastikan Yamaha belum saatnya meluncurkan NMax Facelift, pasalnya permintaan NMax dengan desain yang ada pada saat ini masih tinggi peminatnya.

" Setiap produk Yamaha pastinya akan mengalami penyegaran dan perubahaan dengan desain dan Concept terbaru. Bahkan NMax pastinya akan mengalami perubahan desain. Namun Yamaha pastikan belum saat NMax dengan desain baru dihadirkan," tutur Dion di Jakarta
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9145 seconds (0.1#10.140)