Usia 23 Tahun, BNI Life Hadirkan Banyak Layanan Digital

Jum'at, 29 November 2019 - 13:42 WIB
Usia 23 Tahun, BNI Life Hadirkan Banyak Layanan Digital
Usia 23 Tahun, BNI Life Hadirkan Banyak Layanan Digital
A A A
JAKARTA - BNI Life di usia ke-23 menggelar berbagai rangkaian kegiatan bagi segenap Insan BNI Life . Puncak acara ulang tahun dirayakan di Menara BNI Pejompongan, Jalan Pejompongan Raya, Jakarta pada Kamis (28/11/2019).

Pada acara ini BNI Life menyajikan pertunjukan musik dari musisi terkemuka. Mereka adalah Dwiki Dharmawan Orchestra, Galih Montana, Mario Ginanjar (voc kahitna) dan Tulus.

Dalam acara HUT BNI Life, Wakil Presiden Ma'Ruf Amin memberikan ucapan selamat ulang tahun dan pesan kepada BNI Life agar selalu dapat terus berkembang dan menjadi penggerak keberhasilan pembangunan.

Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya mengatakan acara hari ulang tahun yang fokus meningkatkan kualitas dan kinerja segenap Insan BNI Life untuk Focus on Customer (mengutamakan kepuasan nasabah dengan hubungan yang mutual dan berkesinambungan),
"Moment penting ini BNI Life meluncurkan BNI Life Mobile Apps dan E-commerce yang ada di website. Aplikasi BNI Life Mobile terdapat beberapa fitur yang memberikan kemudahan bagi nasabah setia kami untuk memperoleh informasi benefit kesehatan, daftar rekanan rumah sakit dan provider, dan layanan Digi Claim. Untuk DigiClaim pada saat ini masih diperuntukkan untuk nasabah OGH dengan maksimum nilai klaim sebesar Rp. 5 juta, jelas Shadiq.
Puncak acara tidak saja hanya dihadiri oleh jajaran Direksi, Dewan Komisaris dan Dewan Pengawas Syariah BNI Life, tetapi dihadiri juga oleh Direksi BNI dan Direksi perusahaan anak BNI lainnya termasuk mantan direksi BNI Life dari periode pertama sampai dengan terbaru untuk ikut serta merayakan ulang tahun BNI Life dengan semangat sinergi.

Saat ini aplikasi ini hanya sebatas untuk nasabah individu yang memiliki asuransi kesehatan dan nasabah Optima Group Health (OGH). Sedangkan untuk E-commerce, para nasabah dapat mengunjungi langsung bni-life. dan membeli produk BNI Life Digi Micro Protection, merupakan produk asuransi kecelakaan, yang memberikan manfaat santunan meninggal karena kecelakaan, hanya dengan Rp 54 ribu masyarakat sudah bisa memiliki asuransi jiwa dengan uang pertanggungan sebesar Rp 90 Juta.

“23 tahun BNI Life terus berupaya meningkatkan kinerjanya dan hal ini bisa dilihat dari penghargaan yang sudah diperoleh dan ini menjadi kebanggaan buat perusahaan dan karyawan atas pencapaian yang sudah diraih, kata Shadiq.

"Dari awal tahun ini sampai dengan usia yang ke-23, BNI Life berhasil mendapatkan 23 penghargaan bergengsi yang dipercayakan oleh beberapa lembaga dan media indenpenden dan kredibel baik di sektor asuransi, investasi, image perusahaan, governance, risk and compliance. 23 penghargaan yang kami peroleh merupakan hasil dari kerja keras dan semangat kami dalam mencapai hasil yang terbaik melalui pembenahan sistem dan kinerja yang selalu kami lakukan secara berkelanjutan dan strategi yang kami sesuaikan dalam meraih target ", tandas Shadiq
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8323 seconds (0.1#10.140)