alexametrics

Huawei Watch GT 2 42mm, Smartwatch Klasik nan Mewah

loading...
Huawei Watch GT 2 42mm, Smartwatch Klasik nan Mewah
Huawei Watch GT 2 melacak catatan olahraga pengguna dengan sistem penentuan posisi yang tepat dan memonitor detak jantung pengguna dengan TruSeen 3.5 yang akurat. Foto/Gulfnews
A+ A-
JAKARTA - Setelah meluncurkan smartwatch Huawei Watch GT 2 edisi 46mm yang mendapat sambutan hangat dari pasar Indonesia, kini Huawei CBG Indonesia memperkenalkan edisi terbarunya, edisi 42mm yang menampilkan desain lebih ramping dan klasik.

Model terbaru ini terinspirasi oleh desan estetika yang minimalis, mengintegrasikan layar kaca 3D berkualitas tinggi untuk menciptakan visual yang tanpa bezel. “Peningkatan penjualan Huawei Watch GT 2 edisi 46mm yang lebih tinggi 200% dibanding versi sebelumnya, serta berbagai apreasiasi dari mitra e-commerce. Dikatakan sebagai yang terbaik oleh mereka, smartwatch dengan harga terjangkau dan desain stylish, ini memantapkan keputusan kami untuk memperkenalkan edisi terbaru dari Watch GT 2 ke pasar Indonesia,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia.

Dia mengutarakan, peluncuran Watch GT 2 edisi 42mm menandai peningkatan besar lainnya yang dilakukan oleh Huawei dalam membantu pengguna meningkatkan kualitas hidup pengguna. "Jam tangan yang diperkenalkan kali ini menghadirkan inovasi terdepan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam, meningkatkan gaya hidup sehat, dan menghadirkan pengalaman baru yang lebih baik lagi bagi pengguna," klaimnya.



Huawei Watch GT 2 edisi 42mm tampil dengan desain yang lebih ramping dibanding saudaranya, yakni dengan lebar bodi hanya 9,4 mm. Untuk pengalaman visual yang menawan, smartwatch ini dilengkapi dengan display AMOLED ukuran 12 inci dalam resolusi 390 x 390 pixel. Mengedepankan kenyamanan pengguna, Watch GT 2 menggunakan bahan fluoroelastomer di talinya yang dapat memberikan pengalaman memakai yang lebih mulus dan lembut.

Untuk masa pakai baterai, seperti model sebelumnya, Huawei Watch GT 2 dalam model 42 mm dapat bertahan selama 7 hari dalam penggunaan umum dan 15 jam GPS tanpa henti. Perangkat didukung oleh Kirin A1 Chip yang menampilkan efisiensi daya dan kinerja mumpuni.

Gaya Hidup Sehat
Sama seperti edisi sebelumnya, Huawei Watch GT 2 42mm dapat berfungsi sebagai pelatih olahraga pribadi dengan berbagai fitur yang terdapat di dalamnya. Untuk pengguna yang gemar berolahraga atau ingin mulai rutin berolahraga, terdapat 15 mode olah raga yang tersedia di perangkat smartwatch ini, mulai dari lari, jalan, mendaki gunung, lari cross country, bersepeda, berenang, hingga olahraga di dalam ruangan seperti elliptical machine ataupun rowing machine.

Smartwatch ini pun mengantongi sertifikat 5ATM. Dengan demikian, dapat digunakan untuk berenang di air tawar hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit.

Fitur kesehatan lainnya adalah Heart Rate Monitoring yang dapat memantau denyut jantung pengguna dan memberikan notifikasi jika mencapai lebih dari 100 bpm atau di bawah 50 bpm selama lebih dari 10 menit. Namun pantauan ini dapat diatur berbeda, misalnya jika sedang dalam moda olahraga.

Pengguna memiliki kemudahan untuk melihat data di Huawei Sports and Health App untuk mengawasi kondisi kesehatannya secara real time. Huawei Watch GT 2 melacak catatan olahraga pengguna dengan sistem penentuan posisi yang tepat dan memonitor detak jantung pengguna dengan TruSeen™ 3.5 yang akurat.

Masih dalam rangka mewujudkan hidup sehat, Huawei Watch GT 2 mendukung fitur-fitur seperti Message Notification, TruSleep™ 2.0 sleep tracking dan TruRelax™ pressure monitoring. Smartwatch ini juga dilengkapi dengan aplikasi Find Phone yang dapat membantu menemukan ponsel pengguna.

"Bagi mereka yang aktif dan ingin selalu mendengarkan musik ketika melakukan olah raga indoor dan outdoor, pengguna dapat menghubungkannya dengan FreeBuds 3. Koleksi lagu favorit pengguna dapat disimpan di Huawei Watch GT 2 42mm, dan dapat diatur melalui layarnya," pungkasnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak