alexametrics

Poster Resmi vivo V17 Indikasikan Desain Mirip Galaxy M30s

loading...
Poster Resmi vivo V17 Indikasikan Desain Mirip Galaxy M30s
Vivo V17 akan diumumkan pada 9 Desember di India dan akan hadir dalam dua varian warna. Foto/Ist
A+ A-
NEW DELHI - Perusahaan handphone China, vivo, siap meluncurkan V17 di India. Menjelang peluncuran, ada bocoran poster resmi terbaru yang mengulangi kebocoran sebelumnya.

Poster milik laman 91Mobiles sekali lagi menegaskan tampilan puch-hole sesuai dengan kebocoran yang diberikan. V17 sudah resmi di Rusia, tapi diluncurkan dengan desain berbeda dari yang akan debut di India.
Poster Resmi vivo V17 Indikasikan Desain Mirip Galaxy M30s

Akhir-akhir ini, vivo telah melakukan branding ulang atas smartphone mereka untuk berbagai wilayah yang membingungkan banyak orang, terutama penggemar smartphone. Meskipun mereka meluncurkan ponsel dengan nama yang sama di berbagai negara, mereka cenderung menampilkan desain dan spesifikasi yang berbeda.

Contohnya, vivo V17 yang diresmikan di Rusia beberapa hari lalu ternyata S1 Pro diberi nama merek berbeda. Dan sekarang, ponsel baru dengan desain yang berbeda dan spesifikasi yang berbeda (sesuai dengan bocoran sebelumnya) akan mendarat di India dengan branding yang sama, yakni V17.



Berdasarkan bocoran poster promosi, vivo V17 untuk India akan menampilkan pengaturan quad-camera berbentuk L di sudut kiri atas. Padahal, ponsel yang sama untuk Rusia dilengkapi pengaturan kamera berbentuk berlian di tengah.

Varian India akan dilengkapi dengan tampilan punch-hole daripada tampilan berlekuk-takik seperti yang ditemukan pada varian Rusia.

Spesifikasi ponsel tersebut telah bocor sebelumnya. Berdasarkan bocoran itu, beberapa fitur vivo V17 khusus India yang akan datang di antaranya, layar iView AMOLED 6,44 inci dengan sensor sidik jari dalam layar, Snapdragon 675, RAM 8 GB/128 GB ROM, dukungan untuk kartu microSD, kamera selfie 32 MP, 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP pengaturan kamera belakang, dan baterai 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W melalui USB Type-C.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak