alexametrics

Huawei Mengaku Diretas Setelah Hina Apple di Twitter

loading...
Huawei Mengaku Diretas Setelah Hina Apple di Twitter
Cuitan akun Twitter resmi Huawei Brasil yang menghina Apple. Foto/Ist
A+ A-
SHENZHEN - Perang dagang antara China dan Amerika Serikat memang menyebabkan menjalarnya persaingan di banyak segmen. Termasuk persaingan antara Huawei dan Apple.

Huawei dengan tegas mengumumkan bahwa perusahaannya dapat menghancurkan pasar Apple. Belakangan ini, dinamika persaingan antara keduanya menarik perhatian pemberitaan.

Sebab, beberapa hari lalu akun Twitter resmi Huawei Brasil melontarkan cuitan yang menghina Apple. Meskipun cara seperti ini tidak dapat dibenarkan.



Dalam cuitan yang sekarang telah dihapus itu, Huawei mengatakan bahwa warga Brasil dengan tingkat ekonomi bawah tidak akan pernah membeli ponsel pintar Huawei. Cuitan selanjutnya, akun tersebut menyasar ke Apple dengan kalimat yang tidak sopan, dan diakhiri dengan kalimat “We are the best!”.

Mengutip laman Softpedia, Senin (2/12/2019), setelah menghapus cuitan tersebut, Huawei menjelaskan bahwa akun Twitter resmi Huawei Brasil telah diretas. Alasan inilah yang membuat pesan ofensif itu diselesaikan di dunia maya.

Pasca-kejadian tersebut, Huawei semakin memahami mahalnya harga jual ponsel pintar mereka di Brasil. Untuk itu, perusahaan berjanji akan memberikan diskon yang lebih besar lagi di sana.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak