alexametrics

Melanjutkan Kesuksesan, Capcom Siapkan Resident Evil 3: Nemesis Remake

loading...
Melanjutkan Kesuksesan, Capcom Siapkan Resident Evil 3: Nemesis Remake
Capcom dikabarkan sedang mengembangkan Resident Evil 3: Nemesis Remake. Namun, Capcom belum mengonfirmasi rumor tersebut. Foto/Ist
A+ A-
TOKYO - Pengembang game asal Jepang, Capcom, kabarnya tengah menyiapkan versi remake seri game Resident Evil lainnya menyusul keberhasilan remake Resident Evil 2.

Menurut seorang YouTuber, SpawnWave, yang dikutip oleh Dailystar, Senin (2/12/2019), Capcom saat ini sedang mengembangkan seri selanjutnya, yakni Resident Evil 3: Nemesis Remake dan rencananya diluncurkan pada 2020 mendatang.

Meski begitu, SpawnWave tidak menjelaskan lebih detail mengenai rumor ini. Dia hanya berharap Capcom akan memberikan bocoran lebih lanjut dalam acara The Game Awards 2019 pada 13 Desember nanti.



Resident Evil 3: Nemesis merupakan game survival bergenre horor, yang dikembangkan Capcom dan dirilis pada 1999. Menurut laporan Eurogamer, salah satu sumbernya mengungkapkan, proyek ini memang masih dalam tahap pengembangan.

Jika keluar pada akhir tahun ini, kemungkinan besar game menjadi salah satu yang bisa dimainkan di PlayStation 4 dan Xbox One. Tidak hanya itu, mungkin saja bisa juga dimainkan di Playstation 5 dan Xbox generasi selanjutnya. Sayangnya Capcom belum memberikan pernyataan resmi terkait hal ini.

Resident Evil 2 Remake dinobatkan sebagai Ultimate Game of The Year oleh Golden Joysticks. Selain itu, game ini juga merupakan salah satu nominasi Game of The Year dalam The Game awards 2019.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak