alexametrics

Rumor Mengenai Bentuk Playstation 5 Kembali Beredar

loading...
Rumor Mengenai Bentuk Playstation 5 Kembali Beredar
Ilustrasi permainan game. FOTO/ Ist
A+ A-
TOKYO - Beberapa bulan terakhir beragam rumor beredar mengenai bentuk terbaru dari Playstation 5. Hingga akhirnya seorang warganet dengan akun @Alcoholikaust menyebarkan sebuah gambar di Twitter yang menyebut bahwa itu kemungkinan bentuk terbaru dari PS5. “PS5 anyone?” tulisnya pada caption foto.

Kemudian gambar tersebut dikomentari oleh Tom Warren dari The Verge, yang mengonfirmasi bahwa gambar yang disebarkan memang benar PS5 versi developer kit, karena berbentuk menyerupai huruf V pada bagian atasnya.

Menurut Warren, bentuk V itu dibuat untuk memudahkan pengembang jika ingin menumpukkan unit lain di atas PS5, ketika menjalankan stress test, termasuk untuk membanu pendinginan pada konsol.



Mengutip laman Gizmodo, Senin (2/12/2019), meskipun gambar itu memang benar PS5 developer kit, perlu diingat bahwa Sony belum tentu meluncurkan bentuk serupa. Perusahaan teknologi asal Jepang itu bisa saja mengubah desainnya.

Pasalnya, Sony kemungkinan akan menambahkan lebih banyak detail dalam tampilannya, saat peluncuran PS5 di tahun depan. Di dalam gambar juga terlihat DualShock, yang digadang sebagai DualShock 5 yang telah diperbarui. Tetapi sekali lagi, rumor ini belum dikonfirmasi oleh Sony.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak