alexametrics

HEI Edisi Kedua Buka Jalur Online untuk Pembelian Tiket

loading...
HEI Edisi Kedua Buka Jalur Online untuk Pembelian Tiket
Acara HEI 2019 yang diadakan di ICE BSD, Tangerang, Banten, menyediakan saluran online untuk pembelian tiketnya. Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Halal Expo Indonesia (HEI) untuk kedua kalinya akan digelar. Acara yang digagas Skyconnection selaku organizer akan berlangsung pada 6-8 Desember 2019 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Untuk memudahkan masyarakat yang ingin bersilaturahmi dan menggali ilmu tentang halal secara syariat Islam, ada dua saluran yang bisa digunakan masyarakat untuk mendapatkan tiketnya. “Masyarakat bisa mendapatkan tiketnya di website resmi kami, www.halalexpoindonesia.com dan akun instagram @halalexpoindonesia. Untuk tiket harian dijual Rp55.000,” kata Aryo Wibisono selaku CEO Skyconnection saat mengenalkan pameran bertema “Halal is Everything” ini di Jakarta.

Aryo menegaskan, HEI akan diisi oleh pameran produk-produk halal mulai dari makanan, fashion, kosmetik, farmasi, properti, pendidikan, travel umrah dan haji hingga finansial. “Saat ini sudah 300 tenant yang tertarik ikut serta di dalamnya. Hanya kami meningatkan, mereka harus tutup sebelum azan berkumandang, ini sudah disosialisasikan ke tenant,” ungkapnya.



Selain diisi oleh pameran industri halal, Halal Expo Indonesia juga mempunyai banyak konten yang menarik. Konten unggulan dari Halal Expo Indonesia antara lain, HEISpeak, HEIshare, HEIkids dan HEIact. HEISpeak adalah sebuah forum diskusi bagi para pengunjung untuk belajar dan mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang halal dalam Islam.

Para pembicara dalam acara ini tidak hanya dari para asatidz atau ustaz tapi juga dari pelaku bisnis, akademisi, dan regulator. Tujuan dibentuknya HEISpeak adalah menyatukan pendapat mengenai halal dari sudut pandang yang berbeda dan dilegitimasi oleh para ustaz sesuai kaidah agama yang tertuang dalam Alquran dan hadist.

“Halal Expo Indonesia juga menyediakan area bermain bagi anak-anak yaitu pada area HEIkids. Satu dari sekian banyak games yang disediakan adalah lomba mewarnai karakter Nussa,” pungkasnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak