alexametrics

Terjunkan CB150R ExMotion, Honda Bisa Bikin Gerah Yamaha XSR155

loading...
Terjunkan CB150R ExMotion, Honda Bisa Bikin Gerah Yamaha XSR155
Honda CB150 ExMotion. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Yamaha Indonesia baru saja meluncurkan motor klasik moderen Yamaha XSR155 tentunya hal ini tak akan dibiarkan begitu saja oleh rival terdekatnya yakni Honda yang sama telah memiliki model seperti ini Honda CB150 ExMotion.

Baik Yamaha XSR155 dan CB150R ExMotion sejatinya motor kelahiran Thailand, tetapi tak menutup kemungkinan akan dijual di Indonesia, apalagi XSR155 telah mendarat lebih dahulu,

Honda akhirnya meluncurkan sepeda motor 150cc yakni Honda CB150R ExMotion di Thailand. Motor yang sempat membuat heboh pada ajang Bangkok Motor Show di Thailand awal tahun 2017.



Seperti dilansir dari Autopro, Selasa (5/9/2017), motor yang sempat digembar-gemborkan bernama, 150SS racer akan dibanderol berkisar dari 99.800 - 109.800 Baht, setara Rp 40 - 44 jutaan.

Honda CB150R ExMotion diciptakan dengan konsep Street Sport Racing, menggabungkan teknologi modern yang dikemas dalam gaya cafe racer. Karakternya menggabungkan speed dan agility untuk lintasan balap dan desainnya terinspirasi dari masa depan.
Tampang Honda CB150R ExMotionmemang sangar, sejumlah part premium juga nampak disematkan. Desainya sangat manis dengan knalpot model buntung di bawah mesin, underbelly. Swingarm alumunium dan shockbreker depan UpSideDown.

Sejumlah aksen berkelir carbon juga nampak menghiasi beberapa bagian memberi kesan garang tersendiri. Pada bagian kaki-kakinya juga tampil padat, didukung disc pengereman cakram besar. Uniknya pada part pengereman tersebut tanpa adanya lubang-lubang, mirip dengan cakram mobil.

Kemudian untuk mesinnya secara bentuk terlihat mirip dengan yang dipunyai Honda CB150R, motor sport yang sudah pasaran di Indonesia. Meski terlihat mirip, namun sayangnya belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi detail yang dimiliki Honda CB150R ExMotion tersebut. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja sampai motor ini menjadi versi produksi.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak