alexametrics

Mario Kart Tour Duduki Posisi Teratas Game yang Diunduh di iPhone

loading...
Mario Kart Tour Duduki Posisi Teratas Game yang Diunduh di iPhone
Mario Game. FOTO/ Ist
A+ A-
WASHINGTON - Meski terkesan relatif lambat dalam peluncurannya, namun Mario Kart Tour nyatanya banyak diminati. Hebatnya lagi, game ini menjadi permainan gratis terpopuler yang diunduh di iPhone sepanjang 2019.

Hal tersebut terungkap saat Apple mengumumkan daftar gim teratasnya di tahun ini. Sejak diluncurkan pada September lalu, game besutan Nintendo berhasil mengalahkan Call of Duty : Mobile dan Fortnite.

Sayangnya Apple tidak mengumumkan jumlah pasti pengunduhnya. Padahal, dalam pekan pertamanya, Call of Duty : Mobile berhasil mengumpulkan sekitar 100 juta unduhan melalui iOS dan Android.



Kendati demikian, mengutip laman The Verge, Selasa (3/12/2019), dalam daftar yang dibagikan Apple, Call of Duty : Mobile masih menempati posisi keempat sebagai gim gratis yang diunduh melalui iPhone.

Sementara itu, di posisi kedua ditempati oleh Color Bumb 3D dan di posisi ketiga Aquapark.io. Klasemen selanjutnya diduduki BitLife – Life Simulator, di posisi enam ada Polysphere – Art of Puzzle, ketujuh ada Wordscapes, dan Fornite bertengger di posisi delapan. Kemudian di posisi sembilan dan sepuluh ada Roller Splat yang diikuti AMAZE.

Tidak banyak kejutan selain informasi kesuksesan Mario Kart Tour. Nintendo telah mulai menaiki tangga keuntungan setelah meluncurkan Super Mario Run pada 2016. Sejak itu, perusahaan asal Jepang ini rajin menghadirkan permainan lain, seperti Fire Emblem, Dragalia Lost, dan Animal Crossing. Hingga akhirnya Mario Kart Tour menjadi permainan tersukses mereka.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak