alexametrics

Presiden Xiaomi Benarkan Kehadiran Handphone Flagship Mi 10 Pro

loading...
Presiden Xiaomi Benarkan Kehadiran Handphone Flagship Mi 10 Pro
Presiden Xiaomi, Lin Bin, menegaskan, flagship Mi berikutnya tengah disiapkan untuk peluncuran. Unggahan ini pun direspons para Mi Fans. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Handphone flagship Xiaomi Mi 9 diluncurkan pada Februari lalu dan sejak saat itu publik seluler telah melihat beberapa variasi dari perangkat, termasuk Mi 9 kompak dan sedikit upgrade MI 9 Pro.

Sekarang, Co-Founder yang juga Presiden Xiaomi, Lin Bin, menegaskan, flagship Mi berikutnya tengah disiapkan untuk peluncuran. Unggahan ini pun direspons para Mi Fans.

Dalam kolom komentar di bawah posting tentang Mi 9 Pro, Lin Bin mengatakan ke seorang penggemar, bahwa Mi 10 Pro mendatang pada kenyataannya akan menjadi penerus Mi 9 Pro. Meskipun masih belum ada info lain di flagship Mi berikutnya, ini adalah konfirmasi resmi pertama yang pernah kita lihat.



Dalam berita terkait, laman Giz China melaporkan, Xiaomi Mi 9 telah dihapus dari situs resmi perusahaan di China. Hal itu dibaca sebagai indikasi lain bahwa publik seluler mendekati peluncuran pengganti dari handphone kelas flagship tersebut.

Untuk saat ini, satu-satunya rumor yang telah kita lihat tentang Mi 10 ialah handphone mengemas prosesor Snapdragon 865 bersama kamera utama 108 MP dan MIUI 11 yang berjalan di atas Android 10. Publik baru-baru ini juga melihat sertifikasi China yang merinci dua perangkat mendatang akan mendukung pengisian cepat 66W.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak