alexametrics

Rumor: Samsung Galaxy A (2020) Series Diluncurkan 12 Desember

loading...
Rumor: Samsung Galaxy A (2020) Series Diluncurkan 12 Desember
Berdasarkan gonjang-ganjing dunia maya sebelumnya, maka ada kecenderungan kita akan melihat Galaxy A51 dan A71 diluncurkan secara resmi dalam waktu dekat. Foto/Ist
A+ A-
SEOUL - Menjelang akhir tahun 2019, Samsung terbilang pasif dalam meluncurkan handphone baru. Berita yang beredar hanya menyebutkan raksasa elektronik dunia itu telah menyiapkan seri Galaxy A terbaru pada 2020.

Belakangan beredar informasi, bahwa pabrikan telah menyiapkan pengumuman smartphone terbarunya pada 12 Desember 2019. Berdasarkan gonjang-ganjing dunia maya sebelumnya, maka ada kecenderungan kita akan melihat Galaxy A51 dan A71 diluncurkan secara resmi dalam waktu dekat.

Laman Giz China menyebutkan, render dari Galaxy A51 dan Galaxy A71 yang bocor pada bulan lalu mengungkap desain yang sangat mirip tampilan punch-hole di bagian depan atas. Sedangkan lokasi kamera di belakang kembali menggunakan konsep kompleks berbentuk Quad-Camera L.



Menganalisa pengumuman lebih dari sepekan lagi, kita cenderung untuk melihat lebih banyak bocoran dari Samsung tentang Galaxy A (2020) series.

(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak