alexametrics

Ponsel vivo iQOO Neo 855 Plus Muncul di AnTuTu dengan RAM 12 GB

loading...
Ponsel vivo iQOO Neo 855 Plus Muncul di AnTuTu dengan RAM 12 GB
iQOO Neo 855 Plus mencetak 503.734 poin dalam tes AuTuTu. Ini berarti lebih tinggi dari kebanyakan handphone lainnya yang juga sama-sama membawa Snapdragon 855 Plus. Foto/Ist
A+ A-
BEIJING - Merek vivo telah mengumumkan iQOO Neo 855 pada Oktober lalu dan sekarang perusahaan bersiap memperbarui handphone dengan varian Snapdragon 855+ (Plus).

iQOO Neo 855 Plus telah melewati TENAA dan Master Lu yang mengungkap desain dan spesifikasi dari handphone tersebut. Sekarang smartphone telah muncul di situs tolak ukur AnTuTu yang menguatkan beberapa rincian yang pernah terungkap.

Laman GSM Arena menyebutkan, daftar AnTuTu menegaskan iQOO Neo 855 Plus bakal hadir dengan chipset Snapdragon 855 Plus, RAM 12 GB dan 128 GB ruang penyimpanan bawaan. Perangkat akan menjalankan Android Pie dan layar 1080 piksel. Menurut TENAA, layarnya berukuran 6,38 inci diagonal dan memiliki pembaca sidik jari di bawah layar.



iQOO Neo 855 Plus mencetak 503.734 poin dalam tes AuTuTu. Ini berarti lebih tinggi dari kebanyakan handphone lainnya yang juga sama-sama membawa Snapdragon 855 Plus.

Sayangnya sampai sekarang vivo masih diam seribu bahasa. Pihak pabrikan belum mau memberikan pernyataan apapun terkait produk barunya itu.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak