alexametrics

Duo Infinix S5, Ponsel Punch-Hole Pertama di Bawah Rp2 Juta

loading...
Duo Infinix S5, Ponsel Punch-Hole Pertama di Bawah Rp2 Juta
Infinix S5 dan S5 Lite akan diluncurkan pada 6 Desember mendatang dengan desain ponsel premium. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Terkenal dengan kemampuan selfie yang mumpuni pada seri “S” sebelumnya, produk terbaru Infinix kali ini akan hadir dengan tampilan dan karakter yang lebih baik lagi. Dengan layar lebih mewah dan luas, perangkat tidak hanya andal dalam selfie atau photography secara keseluruhan, tapi juga dari segi performa dan desain.

Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo, mengatakan, dalam waktu dekat Infinix akan meluncurkan handphone terbarunya, Infinix S5 dan S5 Lite. “Smartphone terbaru kami akan menjadi ponsel terakhir yang akan kami luncurkan pada 2019 ini. Kami yakin akan menjadi pilihan paling tepat bagi para konsumen smartphone di Indonesia yang menginginkan smartphone di bawah harga Rp2 juta menjelang akhir tahun ini," katanya.

Dikatakannya, handphone duo Infinix S5 ini bakal dilengkapi spesifikasi di atas rata-rata ponsel cerdas di bawah harga Rp2 jutaan. Bahkan bisa di bilang smartphone termewah untuk segmen harga tersebut.



Sementara, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, mengatakan, Infinix S5 siap meluncur dengan tagline #AUTOMEWAH. Melalui tagline ini Infinix ingin memberikan pengalaman berkelas bagi para penggunanya tanpa harus menebusnya dengan harga mahal.

“Nantinya Infinix S5 ini akan menjadi salah satu yang meramaikan puncak Harbolnas 12.12 di salah satu e-commerce di Indonesia nanti. Dengan tampilannya yang lebih stylish dan spesifikasi yang terbaru, tentunya Infinix S5 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk para konsumen harbolnas nanti,” pungkas Sergio.

Rencananya pabrikan bakal memperkenalkan Infinix S5 dan S5 Lite di Indonesia pada 6 Desember 2019 mendatang.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak