alexametrics

Analis Apple Ungkap Model iPad dan Macbook Pro Baru Tahun Depan

loading...
Analis Apple Ungkap Model iPad dan Macbook Pro Baru Tahun Depan
Ilustrasi Apple store. FOTO/ Ist
A+ A-
MENLO PARK - Menurut laporan, Apple akan meluncurkan model iPad dan Macbook Pro baru tahun depan, dan mereka berjanji akan menjadi yang paling tipis.Pengungkapan tersebut datang dalam laporan minggu ini dari analis Apple tepercaya, Ming-Chi Kuo, seperti dilansir MacRumours dan dikutip dalam laman The Sun, Rabu (04/12/2019).
Kuo mengklaim Apple berencana untuk merilis antara empat hingga enam produk baru selama tiga tahun ke depan dengan tampilan Mini-LED baru. Layar Mini-LED menawarkan desain tampilan yang lebih ramping dan lebih hemat daya daripada display OLED yang digunakan pada sebagian besar gadget masa kini.

Menurut Kuo, iPad Pro dan MacBook Pro 16 inci dengan layar kelas atas akan keluar pada awal tahun depan. IPad juga akan datang dengan prosesor yang diperbarui untuk membantu mengatasi tuntutan pengguna tablet modern.

Kuo sebelumnya mengatakan bahwa tampilan Mini-LED akan memungkinkan produk yang lebih tipis dan lebih ringan. Namun, sampai saat ini Apple belum mengkonfirmasi bahwa mereka memproduksi iPad atau Macbook Pro lain dalam waktu dekat.



Apple sendiri diketahui baru saja meluncurkan Macbook Pro 16 inci bulan lalu dan iPad terbarunya pada bulan September. (AUZA ASYANI(
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak