Gelar Digitalisasi Layanan, BGR Logistics Diganjar MOTY Award

Kamis, 05 Desember 2019 - 11:31 WIB
Gelar Digitalisasi Layanan, BGR Logistics Diganjar MOTY Award
Gelar Digitalisasi Layanan, BGR Logistics Diganjar MOTY Award
A A A
JAKARTA - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics meraih penghargaan dalam ajang Industry Marketing Champion and Marketeer of The Year (MOTY) Award 2019. Penghargaan pada kategori “The Best Industry Marketing Champion 2019 for the Logistics sector” tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo dari Bambang Soesatyo, selaku Ketua MPR.

Penghargaan merujuk inovasi BGR Logistics yang melakukan trasformasi teknologi informasi guna meningkatkan service level kepada stakeholders di era Revolusi Industri 4.0. "Warehouse Integrated Application (WINA) dan Fleets Integrated and Order Application (FIONA) adalah terobosan digitalisasi untuk manajemen pergudangan dan tracking armada dalam sebuah sistem," kata Kuncoro.

Pada akhir November lalu, BGR Logistics juga telah melakukan commercial soft launching BGR Access yang membantu memudahkan masyarakat untuk membuang ataupun mengeluarkan barang bekas elektroniknya. Baik yang sudah rusak ataupun sudah tidak digunakan.

"Bukan hanya itu, BGR Access juga akan mempersiapkan sejumlah layanan logistik balikan lainnya yang akan memberikan manfaat lebih besar dan juga layanan e-commerce yang akan mempermudah pengguna mendapatkan komoditas pangan," ungkapnya.

Sekadar informasi, penghargaan MOTY Award, merupakan penghargaan ke tujuh yang diterima oleh BGR Logistics sejak Januari 2019. Hal ini menjadi bentuk apresiasi pihak eksternal perusahaan atas transformasi yang dilakukan menjadi Digital Logistics Company sejak Oktober 2018 lalu.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9374 seconds (0.1#10.140)