alexametrics

Penjualan Online Dua Jagoan Baru realme di Indonesia Diklaim Sukses

loading...
Penjualan Online Dua Jagoan Baru realme di Indonesia Diklaim Sukses
Realme Indonesia mengklaim penjualan online dua handphone barunya, realme 5s dan X2 Pro, sukses besar. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Setelah meluncurkan realme 5s bersama X2 Pro, realme kemarin menggelar flash sale perdana untuk 48MP Quad Camera PowerHero realme 5s di salah satu e-commerce nasional. Hasilnya, 2.000 unit realme 5s yang menghadirkan 48MP Quad Camera, baterai besar, dan Snapdragon 665 telah ludes terjual.

Tidak hanya realme 5s yang memecahkan rekor di akhir tahun. Rekor yang lebih baik lagi diraih Full Speed Flagship, realme X2 Pro. Setelah mengadakan pre-order online yang dimulai satu hari setelah hari peluncurannya hingga 3 Desember, handphone telah dipesan oleh lebih dari 5.000 realme Fans.

Capain ini melengkapi raihan sebelumnya, yakni realme X2 Pro berhasil memecahkan rekor pre-order smartphone flagship Rp7 juta-8 juta di salah satu e-commerce. Di mana ada 2.000 unit realme X2 Pro telah di pre-order dalam waktu hanya tiga hari.



Realme X2 Pro adalah upaya pabrikan untuk "Dare to Leap" ke pasar premium di Indonesia. Unit menghadirkan spesifikasi yang belum banyak terlihat di segmen smartphone premium di Tanah Air. Mulai dari prosesor mutakhir Snapdragon 855+ (Plus) sebagai prosesor tercepat saat ini dari Qualcomm yang masih sangat jarang digunakan di handphone premium di Indonesia saat ini.

“90Hz Ultra Smooth Display-nya juga menjadikan layar dengan refresh rate 90Hz pertama di Indonesia, dan 50W SuperVOOC Flash Charge yang juga sistem pengisian baterai smartphone tercepat di Indonesia. Singkatnya, realme X2 Pro adalah Full Speed Flagship yang akan menjadi The Most Powerful Flagship King di Indonesia,” klaim Palson Yi – Senior Brand Manager, realme Indonesia.Jakarta – Setelah berhasil meluncurkan realme 5s bersama X2 Pro, realme kemarin menggelar flash sale perdana untuk 48MP Quad Camera PowerHero realme 5s di salah satu e-commerce nasional. Hasilnya, 2.000 unit realme 5s yang menghadirkan 48MP Quad Camera, baterai besar, dan Snapdragon 665 telah ludes terjual.



Tidak hanya realme 5s yang memecahkan rekor di akhir tahun. Rekor yang lebih baik lagi diraih Full Speed Flagship, realme X2 Pro. Setelah mengadakan pre-order online yang dimulai satu hari setelah hari peluncurannya hingga 3 Desember, handphone telah dipesan oleh lebih dari 5.000 realme Fans.



Capain ini melengkapi raihan sebelumnya, yakni realme X2 Pro berhasil memecahkan rekor pre-order smartphone flagship Rp7 juta-8 juta di salah atu e-commerce. Di mana ada 2.000 unit realme X2 Pro telah di pre-order dalam waktu hanya tiga hari.



realme X2 Pro adalah upaya realme untuk "Dare to Leap" ke pasar premium di Indonesia. Unit menghadirkan spesifikasi yang belum banyak terlihat di segmen smartphone premium di Tanah Air. Mulai dari prosesor mutakhir Snapdragon 855+ (Plus) sebagai prosesor tercepat saat ini dari Qualcomm yang masih sangat jarang digunakan di handphone premium di Indonesia saat ini.



“90Hz Ultra Smooth Display-nya juga menjadikan layar dengan refresh rate 90Hz pertama di Indonesia, dan 50W SuperVOOC Flash Charge yang juga sistem pengisian baterai smartphone tercepat di Indonesia. Singkatnya, realme X2 Pro adalah Full Speed Flagship yang akan menjadi The Most Powerful Flagship King di Indonesia,” klaim Palson Yi – Senior Brand Manager, realme Indonesia.

(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak