alexametrics

ITMI Luncurkan Aplikasi Kesehatan Digital, Jovee

loading...
ITMI Luncurkan Aplikasi Kesehatan Digital, Jovee
Indopasifik Teknologi Medika Indonesia (ITMI) luncurkan aplikasi kesehatan digital bernama Jovee di kawasan Kuningan - Jakarta Selatan Kamis, (05/12/2019).
A+ A-
JAKARTA - Indopasifik Teknologi Medika Indonesia (ITMI) luncurkan aplikasi kesehatan digital bernama Jovee di kawasan Kuningan - Jakarta Selatan Kamis, (05/12/2019).

Jovee merupakan sebuah produk aplikasi keaehatan digital yang dirancang oleh PT Indopasifik Teknologi Medika Indonesia. Jovee dirancang untuk menjadi asisten kesehatan personal bagi penggunanya dengan memperhatikan kondisi dan pola hidup pelanggan.

Natali Ardianto, CEO ITMI mengatakan aplikasi Jovee menggunakan data science serta hasil research sebagai masukan untuk mempromosikan informasi serta hal-hal yang telah mereka ketahui untuk direkomendasikan kepada pelanggan terkait suplemen-suplemen yang lebih akurat berdasarkan pengalaman pelanggan di Indonesia.



Natali juga menambahkan 75% suplemen yang dimiliki oleh Jovee diimpor dari negara Amerika dan Australia. Sedangkan 25% terakhirnya merupakan produk lokal yang sudah sangat terpercaya.

"Kalo yang dari luar negeri tuh biasanya Blackmore's, Wellness, Nature's Plus. Sedangkan dari lokal tuh Konimex" ujar Natali.

Selain itu, pada peluncurannya hari ini Jovee bekerja sama dengan situs web blanja online, blibli.com.

Theo selaku Partnership Manager dari blibli.com mengatakan, Jovee memiliki Complete Package, karena bukan hanya produknya saja yang berkualitas dan tentu menawarkan layanan yang memuaskan, tapi terlebih dari itu Jovee memiliki apoteker yang sudah berlisensi secara resmi sehingga customer akan nyaman ketika berbelanja produk suplemen dari Jovee.
ITMI Luncurkan Aplikasi Kesehatan Digital, Jovee

Saat ini aplikasi Jovee telah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Produk-produk suplemen kesehatan Jovee juga dapat ditemukan di e-commerce blibli.com. Produk-produk suplemen kesehatan Jovee dijual dari 99 ribu untuk paket basic hingga 999 ribu untuk paket ultimate.

Acara ini juga turut dihadiri oleh John Kwari (CEO Grup PT. Indopasifik Media Investama juga sebagai investor PT ITMI), Faren (CTO PT ITMI), Abi Dwiaji Wicahyo (CCO PT ITMI), dan Hari Nofverdianto (COO PT ITMI). (AUZA ASYANI)
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak