alexametrics

Berikut Jadwal Update MIUI 11 di Indonesia

loading...
Berikut Jadwal Update MIUI 11 di Indonesia
Salah satu varian Redmi Series. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Selain meluncurkan ponsel Redmi 8 Series, Xiaomi juga turut memperkenalkan sistem antar muka terbarunya yaitu MIUI 11. Xiaomi mengklaim sistem antar mukanya kali ini menjadi yang paling mudah digunakan.

Dari aspek suara, Xiaomi meningkatkan dari versi sebelumnya, khususnya dengan hadirnya suara alam sebagai notifikasi dan alarm. MIUI Sounds of Nature ini membuat suara alarm perangkat menjadi lebih lembut dan beragam.

Xiaomi membuat antar muka ini dengan desain minimalis yang memberi kesan flat dan menghilangkan semua garis yang ada. MIUI 11 sudah dilengkapi fitur dark mode yang berpadu dengan tampilan full screen.



Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, di atas panggung peluncuran, Rabu (4/12/2019) memaparkan siapa-siapa saja yang sudah mendapat pembaruan MIUI 11 dan yang akan dijadwalkan mendapat pembaruan ini.

Untuk kategori yang sudah diluncurkan, beberapa smartphone Xiaomi yang sudah mendapat pembaruan ini yakni Redmi Note 8 Pro, Redmi 8A, Redmi 7A, Redmi 7, Redmi Note 5A, Redmi Note 6 Pro, POCOPHONE F1, Mi 8 Lite, Redmi S2, Redmi 5, dan Redmi 5A.

Sedangkan yang sudah diluncurkan sebagian, yaitu Redmi Note 8, Redmi 6A, Redmi 6, dan Redmi 5 Plus. Sedangkan kategori akan datang di bulan Desember terdampak pada smartphone Redmi 8.

Mi True Wireless Earbuds Basic juga diperkenalkan Xiaomi pada hari ini. Earbuds ini akan dijual perdana pada 12 Desember 2019 di Mi.com.

Xiaomi membandrol perangnat ini dengan harga perkenalan Rp249.000, dan harga normal Rp299.000.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak