alexametrics

Blibli Beberkan Alasannya Mau Digandeng Jovee

loading...
Blibli Beberkan Alasannya Mau Digandeng Jovee
Salah satu Acara Blibli. FOTO/ DOK SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Indopasifik Teknologi Medika Indonesia (ITMI) telah luncurkan aplikasi kesehatan digital, Jovee. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk membeli suplemen-suplemen kesehatan berdasarkan rekomendasi dari Jovee serta kebutuhan pelanggan.

Bekerjasama secara eksklusif dengan blibli.com, Theo selaku partnership manager dari blibli.com ungkap alasannya mengapa e-commerce tersebut mau bekerja sama dengan Jovee.

Theo mengungkapkan bahwa untuk menjadi partner di blibli.com tidaklah mudah karena mereka harus benar-benar menyeleksi setiap produk yang dijual. Produk yang dijual pun tidak boleh palsu, semuanya juga harus dengan label. Maka dari itu mereka melihat Jovee sebagai produk yang Complete Package.



"Bukan hanya produknya saja yang berkualitas dan menawarkan layanan yang memuaskan, tapi terlebih dari itu Jovee memiliki apoteker yang sudah berlisensi secara resmi sehingga customer akan nyaman ketika berbelanja produk suplemen dari Jovee" ujar Theo.

Selain itu, pada peluncurannya hari ini secara eksklusif Jovee akan memberikan ekstra diskon 12% selama periode pembelian di bulan Desember di blibli.com. Jovee juga akan memberikan free ongkir dan garansi 15 hari.

Aplikasi Jovee saat ini telah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Untuk menggunakan aplikasi ini pengguna cukup memasukkan nama pengguna dan umur lalu selanjutnya pengguna akan mendapatkan beberapa pertanyaan terkait suplemen. (AUZA ASYANI)
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak