alexametrics

Dirilis Resmi, Motorola One Hyper Klaim Banyak "Sebagai yang Pertama"

loading...
Dirilis Resmi, Motorola One Hyper Klaim Banyak Sebagai yang Pertama
Motorola One Hyper tersedia di AS dan Brasil mulai kemarin dengan harga mulai USD400. Foto/Ist
A+ A-
CHICAGO - Motorola baru saja secara resmi merilis One Hyper. Handphone ini banyak mengklaim "sebagai yang pertama" di industri smartphone.

Tak heran Motorola menyatakan One Hyper memberikan lebih dari yang pengguna harapkan di segmen perangkat mid-range. Ini pertama kalinya Motorola membangun perangkat dengan kamera pop-up. Bersensor 32 MP sensor, fitur ini membuatnya menjadi resolusi kamera selfie tertinggi pada ponsel Moto.
Dirilis Resmi, Motorola One Hyper Klaim Banyak

Demikian pula, sensor 64 MP yang ditempatkan di bagian atas belakang apapun. Kamera membekali diri dengan sensor besar 1/1,7 inci 0,8 nm piksel dan aperture f/1.9. Sensor didukung oleh sistem autofocus laser.
Dirilis Resmi, Motorola One Hyper Klaim Banyak

Keberadaan Quad Bayer filter, baik di belakang atau kamera selfie, memungkinkan fitur Motorola Night Vision fitur bekerja untuk cahaya rendah. Kamera kedua di bagian belakang adalah penembak Ultra Wide 118 derajat dengan sensor 8 MP -bukan sensor kedalaman seperti rumor. Adapun perekaman video, kamera utama dapat melakukan 2160p/30 fps (ada mode 60fps di 1080p).

Motorola One Hyper dilengkapi tampilan total vision dengan layar 6,5 inci beresolusi 1080p + dan rasio aspek 19:9. Ini adalah LCD IPS, yang mendorong pembaca sidik jari di bagian belakang (yang berfungsi sebagai lampu pemberitahuan).
Dirilis Resmi, Motorola One Hyper Klaim Banyak

Ini merupakan perangkat pertama Motorola dengan "Hyper charging". Motorola menggunakan kabel pengisian 45W guna mendukung operasional perangkat. Ini adalah yang tercepat oleh perusahaan namun dengan margin besar. Hanya dalam waktu 10 menit, daya yang masuk bisa digunakan dalam waktu 12 jam. Kapasita baterainya sendiri mencapai 4.000mAh.



Handphone ini didukung oleh chipset Snapdragon 675 yang digunakan dalam model terbaru lainnya, misalnya Moto Z4 dan Zoom. Chipset dipasangkan RAM 4 GB dan 128 GB daya ingat bawaan yang bisa diperluas hingga 1 TB.
Dirilis Resmi, Motorola One Hyper Klaim Banyak

Motorola One Hyper tersedia di AS dan Brasil mulai kemarin dengan harga mulai USD400. Motorola One Hyper akan tersedia di Inggris segera, tapi harga masih belum diketahui.
.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak