alexametrics

Render Pertama Galaxy Note10 Lite Perlihatkan "Punuk" Kamera Berbeda

loading...
Render Pertama Galaxy Note10 Lite Perlihatkan Punuk Kamera Berbeda
Samsung menempatkan punch-hole terpusat di layar atas pada Galaxy Note10 Lite sebagai penempatan kamera selfie pilihan Samsung pada awal tahun ini. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Publik seluler baru saja melihat Galaxy S10 Lite/A91 dalam render atau rekayasa gambar yang dirilis @OnLeaks, akun pembocor smartphone baru di dunia maya. Kini kebocoran baru menggoda pasar dengan memperlihatkan Galaxy Note10 Lite/A81.

Render cukup gelap, menyembunyikan beberapa rincian, tetapi benjolan kamera jelas terlihar lebih kecil. Berdasarkan peta jalan yang bocor, Galaxy A81 akan memiliki kamera utama 64 MP, Ultra Wide 16 MP dan kamera telefoto ("2x atau 5x"), ditambah sensor ToF.
Render Pertama Galaxy Note10 Lite Perlihatkan

Tidak jelas apakah publik dapat mengandalkan informasi ini. Sebagai catatan, render pertama Pertama Samsung Galaxy Note10 Lite (A81) menunjukkan adanya punuk kamera yang berbeda,

Untuk diketahui, Samsung Galaxy Note10 Lite akan menampilkan layar 6,5 inci dan 6,7 inci. Samsung menempatkan punch-hole terpusat di layar atas sebagai penempatan kamera selfie pilihan Samsung pada awal tahun ini.



Handphone tidak menyediakan pembaca sidik jari eksternal, sehingga menunjukkan fitur itu diletakkan Samsung di bawah layar. Laman GSM Arena menginformasikan, perangkat berukuran 163,9 x 76 x 8,6 mm. Tidak seperti S10 Lite, model ini akan mengadopsi rumah bagi Bluetooth S Pen, sehingga menjadikannya sebagai bagian dari keluarga "Note". Selain stylus, ada jack headphone 3,5 mm di bagian bawah.
Render Pertama Galaxy Note10 Lite Perlihatkan

Handphone yang menggunakan model SM-N770F itu sempat terlihat di Geekbench. Di situs tolak ukur itu, ponsel menggunakan chipset Exynos 9810 dari Galaxy Note9 2018 (dan S9).

Generasi berikutnya dari handphone Galaxy A diharapkan akan diresmikan pada 12 Desember mendatang. Dan model premium ini kemungkinan bakal menjadi bintang dari acara peluncuran.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak