alexametrics

Cerita Apple Fanboy Antre iPhone 11 Pro Sejak Subuh

loading...
A+ A-
JAKARTA - Erajaya Group secara resmi menggelar peluncuran sekaligus penjualan perdana iPhone 11 Series terbaru di Indonesia pada Jumat (6/12/2019).

Penjualan ini dilakukan setelah iPhone 11 Series resmi diluncurkan di pasar global pada September lalu.

Bertempat di gerai penjualan Apple, iBox, Central Park Mall, Jakarta Barat, iPhone 11 Series terbaru resmi diserahkan ke konsumen.



Terlihat ada satu Apple Fanboy atau sebutan penggemar produk Apple yang berada di barisan paling depan antrean yang cukup mengular ini. Rupanya ia datang sejak subuh demi menjadi yang pertama yang mendapatkan unit iPhone 11 terbaru.

Adalah Vinsensius Sunardi (28) yang datang sejak pukul 04.00 WIB pagi demi mendapatkan unit iPhone 11 Series terbarunya. Dia datang dari daerah Pluit, Jakarta Utara.

Ia menceritakan bahwa telah empat tahun ini setia menggunakan perangkat iPhone. Vin mengaku ini hal pertama yang dilakukannya dengan ikut mengantre membeli iPhone.

"Sebelumnya pakai iPhone XR varian 128 GB. Ini beli iPhone 11 Pro varian penyimpanan 64 GB," tutur Vinsen.

IPhone 11 Series terbaru sebelumnya sudah hadir terlebih dahulu di Singapura. Tak sedikit para Apple fanboy Indonesia yang menunggu iPhone 11 Series terbaru secara resmi hadir di Indonesia dan memilih beli di Singapura.

Ditanya mengapa Vinsen lebih memilih membeli iPhone 11 terbaru secara resmi, dirinya mengungkapkan dari segi layanan purna jual lebih terjamin.

Serta adanya aturan IMEI yang akan berlaku April mendatang menjadi pertimbangan Vin untuk memilih membeli perangkat yang dijual resmi di Indonesia.

"Purna jual lebih terjamin membeli yang asli. Aturan IMEI yang mau diberlakukan juga alasan sih kenapa lebih nunggu yang asli," tandasnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak