alexametrics

NVIDIA Tampilkan Video Demo FPS, Bikin Kinerja Gamer Lebih Baik

loading...
A+ A-
SANTA CLARA - Kini, mungkin tampak agak dangkal bahwa untuk menjadi ahli dalam eSports, diperlukan perangkat keras yang lebih baik, tetapi dalam video demo yang dibagikan oleh NVIDIA beberapa waktu lalu, mereka membuktikan bahwa ini bisa menjadi aspek yang cukup penting untuk dipertimbangkan.

Melansir dari laman ubergizmo, Jumat (06/12/2019) pada awal tahun ini, NVIDIA berteori bahwa Frame Per Second (FPS) yang lebih tinggi dapat menyebabkan gamer berkinerja lebih baik, dan sekarang dalam video demo yang ditampilkan diatas, mereka membuktikan bahwa hal tersebut benar.

Bagi mereka yang belum tahu, frame rate yang lebih tinggi memungkinkan lebih banyak gambar ditampilkan pada layar dalam satu detik. Inilah sebabnya mengapa video yang diputar pada 240fps terlihat jauh lebih halus dibandingkan dengan yang diputar pada 60fps.



Menurut NVIDIA, hal ini penting dalam bermain game karena FPS yang lebih tinggi ketika terjadi screen tearing, akan mengurangi pergerakan dramatis dibandingkan dengan FPS yang lebih rendah. Animasi yang lebih halus juga mengurangi efek ghosting, dan dalam beberapa kasus, bahkan dapat memungkinkan gamer untuk mengenali musuh lebih awal dibandingkan dengan pemain yang bermain pada frame rate yang lebih rendah.

Ini berarti, bahwa secara teori pemain dapat bereaksi lebih cepat dan membidik dengan lebih akurat.

Karena itu, memiliki perangkat keras terbaik tidak selalu membuat anda menjadi pemain yang lebih baik karena ada faktor-faktor lain yang terlibat, tetapi jika anda mencari cara untuk meningkatkan, maka ini bisa menjadi salah satu caranya. (AUZA ASYANI)
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak