Smartfren Gelar Program Khusus Bagi Pengguna vivo Y19

Sabtu, 07 Desember 2019 - 07:00 WIB
Smartfren Gelar Program Khusus Bagi Pengguna vivo Y19
Smartfren Gelar Program Khusus Bagi Pengguna vivo Y19
A A A
JAKARTA - Smartfren menjalin kerja sama strategis dengan berbagai merek handphone dunia. Salah satunya dengan pabrikan asal China, vivo.

Kerja sama kali ini juga enggak tanggung-tanggung, Smartfren memberikan kuota sebesar 360 GB selama 24 bulan bagi konsumen vivo Y19. Kerja sama yang terbilang pertama ini memberikan kartu perdana Smartfren dengan total kuota 360 GB selama 24 bulan dengan syarat melakukan isi ulang Rp50.000.

Untuk mendapatkan paket bundling vivo Y19 dengan Smartfren, pelanggan dapat mengunjungi Galeri Smartfren Sabang Jakarta dan Galeri Smartfren ITC Roxy Mas, serta toko handphone terdekat. Perangkat dilepas seharga Rp3 juta.

Smartphone ini hadir dengan berbagai fitur unggulan, seperti memori internal besar, RAM 6 GB dan ROM 128 GB untuk memberikan pengalaman multitasking tanpa hambatan, plus kapasitas penyimpanan yang lebih luas. vivo Y19 juga dilengkapi baterai berkapasitas 5.000 mAh yang didukung fitur 18W Dual-Engine Fast Charging untuk pengisian daya lebih cepat.

Di sisi kamera, vivo Y19 diperlengkapi dengan AI Multi-Mode Camera di bodi belakang yang terdiri dari 16 MP Main Camera, 8 MP AI Super Wide-Angle dengan Depth Camera, serta 2 MP Macro Camera. Handphone vivo Y19 hadir dengan dua pilihan warna Magnetic Black dan Spring White yang dibalut finishing glass look, serta desain 3D dengan ukuran layar 6,53 inci FHD+ Ultra All Screen.

"Dengan kolaborasi antara vivo dan Smartfren, kami mendukung aktivitas dan keinginan anak-anak muda yang merupakan target pengguna vivo dan Smartfren. Dengan aktivitas harian yang berbasis smartphone dan internet diharapkan kebutuhan anak-anak muda tersebut dapat terpenuhi," kata Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

Sukaca menambahkan, dengan menggunakan handphone vivo Y19 yang telah didukung dengan teknologi VoLTE, pengguna akan mendapatkan kualitas suara yang lebih jernih dibandingkan layanan panggilan voice biasa dan layanan video call yang stabil.

Pada kesempatan yang sama, Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, menuturkan, kerja sama antara vivo dan Smartfren dalam paket bundling vivo Y19 merupakan salah satu cara mereka untuk memberikan value lebih bagi para konsumen. "Kami ingin konsumen tidak hanya dapat menggunakan produk smartphone yang berkualitas, tapi juga memperoleh benefit lain yang ditawarkan dalam program ini," imbuhnya.

Pengguna vivo yang turut menggunakan Smartfren juga berkesempatan mengikuti Program Undian Smartfren WOW dengan total hadiah miliaran rupiah setiap bulannya. Caranya dengan menunduh aplikasi MySmartfren di Google PlayStore.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5599 seconds (0.1#10.140)