Lemari Es Sharp Kembali Klaim Posisi Nomor Satu di Indonesia

Sabtu, 07 Desember 2019 - 14:00 WIB
Lemari Es Sharp Kembali Klaim Posisi Nomor Satu di Indonesia
Lemari Es Sharp Kembali Klaim Posisi Nomor Satu di Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia sudah memuncaki pasar elektronik di Tanah Air. Terbaru, pabrikan elektronik asal Jepang yang sudah melayani selama 50 tahun kebutuhan masyarakat Indonesia itu kembali meraih penghargaan Indonesia Best Brand Awards (IBBA) 2019.

Sharp Indonesia merebut posisi nomor satu di tiga kategori, yaitu lemari es, mesin cuci, dan LED TV. Penghargaan itu terasa semakin istimewa dengan predikat yang didapatkan oleh masing-masing kategori. Kategori mesin cuci dan LCD TV semakin unggul dengan predikat gold, sementara lemari es sukses menyabet predikat triple platinum.

"Diterimanya penghargaan IBBA 2019 menjadi sebuah penutup manis untuk kami –Sharp Indonesia- di tahun 2019. Kemenangan ini tentu bukan hanya milik kami, tetapi seluruh konsumen yang senantiasa mempercayakan kami dari generasi ke generasi. Untuk menjaga kepercayaan tersebut, kami pun terus berupaya menghasilkan terobosan-terobosan baru yang sesuai dengan generasi muda. Semoga usaha kami dapat terasa manfaatnya bagi konsumen Sharp Indonesia,” ungkap Shinji Teraoka, President Director PT Sharp Electronics Indonesia.

Mesin cuci dan LCD TV Sharp Indonesia tampil mengagumkan dengan predikat gold untuk pertama kalinya di tahun 2019. Hal ini disebabkan LCD TV Sharp Indonesia berhasil meraih IBBA selama tiga tahun berturut-turut sejak 2017-2019.

Dan dilanjutkan dengan mesin cuci selama empat tahun sejak 2016-2019. Keduanya menduduki peringkat pertama dengan perolehan rata-rata brand value sebanyak 24,5 untuk mesin cuci dan 25,8 untuk LCD TV.

Prestasi yang tak perlu diragukan lagi adalah kategori produk lemari es. Lama bertengger di peringkat pertama IBBA, lemari es Sharp Indonesia juga telah mengantongi triple platinum atas kesuksesannya dalam mempertahankan posisi ini selama 17 tahun lamanya sejak 2002-2019. Rata-rata brand value yang didapatkan pada lemari es pun mencapai 26,3.

Banyaknya ragam produk yang ditawarkan kepada konsumen menjadi salah satu kunci keberhasilan yang terus menguatkan posisi Sharp Indonesia. Tak heran, jika Sharp Indonesia mampu mengisi kebutuhan rumah tangga maupun bisnis untuk berbagai kalangan dan usia. Kekuatan produk ini juga didukung lewat layanan purna terluas mencapai ±400 titik hingga ke pelosok negeri.

“Meski unggul di tiga kategori produk tersebut, kami pun tidak akan berhenti menguatkan posisi kami di kategori produk lainnya. Di tahun 2020 mendatang dan menyambut usia emas, nantikan kejutan-kejutan terbaru dari Sharp Indonesia, kami akan menghadirkan berbagai kategori produk terbaru yang akan sayang jika dilewatkan,” janji Shinji Teraoka.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7466 seconds (0.1#10.140)