alexametrics

Xiaomi Sebar Sampel Foto Hasil Bidikan Kamera Makro Redmi K30

loading...
Xiaomi Sebar Sampel Foto Hasil Bidikan Kamera Makro Redmi K30
Sensor utama Redmi K30 memiliki resolusi hingga 64 MP. Selain itu, unit akan menjadi smartphone pertama yang datang dengan IMX686 CMOS Sony. Foto/Ist
A+ A-
BEIJING - Hari ini, pejabat Redmi mengumumkan solusi modul enam kamera yang diadopsi oleh seri Redmi K30. Perusahaan juga menekankan bahwa smartphone K30 dapat mencapai pemotretan makro minimum 2cm. Untuk membuktikan kinerja pemotretan makro yang sempurna dari handset ini, perusahaan merilis foto sampel nyata hasil bidikan Redmi K30.

Laman GSM Arena melaporkan, berdasarkan pengantar resmi dari perusahaan, seri Redmi K30 bakal dilengkapi lensa super makro independen dengan jarak fokus 2cm. Dengan demikian, hampir dua kali lipat jarak pemfokusan pada kebanyakan smartphone yang sudah beredar di dunia.
Xiaomi Sebar Sampel Foto Hasil Bidikan Kamera Makro Redmi K30

Dilihat dari foto sampel makro, kinerja pemotretan makro Redmi K30 benar-benar baik. Handset ini dapat menangkap semua detail dan memberikan pengalaman yang sangat baik. Dikombinasikan dengan serangkaian filter yang menarik, kelebihan handset ini telah meningkat signifikan. Menurut pengumuman resmi sebelumnya, seri Redmi K30 akan menampilkan layar dual-punch-hole 6,67 inci dengan bukaan sensor mencapai 4,38 mm.
Bicara perangkat keras, sang pejabat mengatakan, handphone dilengkapi platform mobile Qualcomm Snapdragon 765G 5G generasi baru yang mendukung dual-mode SA/NSA 5G. Redmi K30 5G juga mendukung pengisian cepat 30W untuk memasok energi pada baterai 4.500 mAh.
Xiaomi Sebar Sampel Foto Hasil Bidikan Kamera Makro Redmi K30

Di bodi belakang, handset akan menggunakan kamera quad berbentuk koin. Sensor utama memiliki resolusi hingga 64 MP. Selain itu, unit akan menjadi smartphone pertama yang datang dengan IMX686 CMOS Sony.

Salah satu lensa di bagian depan akan memiliki resolusi 20 MP. Akhirnya, ponsel ini menggunakan sensor sidik jari samping. Banyak yang menuding Xiaomi menggunakan solusi yang sudah ketinggalan zaman pada perangkat barunya ini. Tapi faktanya, display ponsel cerdasnya ialah layar LCD yang mendukung desain dual-punch-hole.
Xiaomi Sebar Sampel Foto Hasil Bidikan Kamera Makro Redmi K30

Untuk Anda ketahui, lapisan kaca LCD jauh lebih tebal. Jadi Xiaomi tidak dapat menggunakan modul sidik jari pada layarnya.

(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak