alexametrics

Sebar Video Teaser Varian Baru, Volkswagen Siap Hadirkan Nivus

loading...
Sebar Video Teaser Varian Baru, Volkswagen Siap Hadirkan Nivus
Ilustrasi Teaser VW. FOTO/ Ist
A+ A-
BERLIN - Volkswagen siap memperkenalkan varian terbaru Nivus, hal ini dipastikan dengan video teaser yang menunjukkan model Nivus baru, yang akan secara resmi diperkenalkan pada tahun 2020.

Seperti dilansir dari Carscoops, Model tersebut, yang disebut "Urban Coupe" menggunakan platform MQB, pertama kali dirilis dan diluncurkan di Brasil sebelum tiba di Brasil. Eropa pada tahun 2021.

Satu-satunya visual dalam video dapat dilihat, dan itu terlihat seperti garis atap seperti coupe, dengan kurva yang sama yang membentang dari depan ke spoiler belakang. Di bagian depan bemper depan adalah lampu kabut segitiga sedangkan lampu DRL sepenuhnya terintegrasi dengan lampu depan.



Volkswagen sebelumnya telah mengumumkan bahwa pengembangan model dibuat sepenuhnya di Brasil, dan akan menggabungkan "fitur sporty dengan posisi mengemudi yang tinggi." Selain itu, Nivus juga dirancang untuk memberikan penawaran yang lebih terjangkau bagi pelanggan yang mencari crossover coupe.

Meskipun tidak ada rincian resmi yang telah dirilis, pasar Brasil Nivus diperkirakan akan menggunakan mesin TSI 1,0 liter dan penggerak roda depan. Mesin dikatakan mampu menghasilkan 128 PS (126 hp) ketika dikombinasikan dengan transmisi otomatis enam percepatan sementara dengan transmisi manual enam percepatan, menghasilkan 116 PS (114 hp).
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak