alexametrics

Gelar Pameran di Serpong, Mitsubishi Umumkan Kompetisi Foto

loading...
Gelar Pameran di Serpong, Mitsubishi Umumkan Kompetisi Foto
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan kompetisi #AyoGasTerus Photo Story Competition dengan menggandeng empat influencer. Foto/Fikri K/SINDOnews
A+ A-
SERPONG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten. Pameran diadakan pada 4-8 Desember 2019.

Dalam pameran tersebut, Mitsubishi memamerkan lima unit produk unggulannya. Yaitu, Xpander Cross, Eclipse Cross, Xpander Ultimate, Pajero Sport Dakar 4x2, dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. "Kami memperkenalkan lebih dari sekadar produk baru, namun juga gaya hidup baru," kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI selaku distributor resmi mobil Mitsubishi di Indonesia di sela-sela acara di Summarecon Mall Serpong, Sabtu (7/12/2019).

Tak hanya menampilkan kendaraan, dalam perhelatan itu, Mitsubishi juga mengadakan kampanye digital #AyoGasTerus Photo Story Competition. Di kompetisi ini pabrikan automotif Jepang itu menggandeng empat influencer, yaitu Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, dan Brand Ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar.



Pada kesempatan yang sama, Deputi Grup Head Planing & Communication PT MMKSI, Intan Vidiasari, mengatakan, dengan mengikuti kompetisi ini para peserta berkesempatan untuk berpetualang ke pantai, menjajal medan pegunungan, mengeksplor kota, atau mencoba menaiki mobil balap reli.

"Kompetisi dimulai pada 9 Desember 2019-31 Januari 2020. Pengumuman pemenang bulan Februari, dan melakukan petualangan di bulan Maret," kata Intan.

Akan ada delapan pemenang utama yang dapat merasakan berpetualang dengan salah satu influencer. "Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di xpanderyouradventure.com," pungkasnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak