alexametrics

Pabrikan Handphone yang Tengah Naik Daun Gelar Program Harbolnas

loading...
Pabrikan Handphone yang Tengah Naik Daun Gelar Program Harbolnas
Pabrikan handphone asal China, realme, memberikan tawaran menarik pada Hari Belanja Nasional (Harbolnas). Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Hari Belanja Online Nasional atau yang lebih dikenal dengan Harbolnas akan digelar beberapa hari lagi. Sejumlah e-commerce dan merek handphone telah bersiap memberikan harga spesial atau potongan harga khusus yang bisa didapatkan pelanggan saat Harbolnas nanti.

Tak jarang, Harbolnas juga menjadi ajang beli smartphone baru untuk mereka yang sudah bosan memakai perangkat lamanya. Nah, untuk Anda yang bingung mau beli smartphone apa saat Harbolnas nanti, jangan khawatir. Salah satu pabrikan yang lagi naik daun, realme, juga ikut meramaikan Harbolnas dengan menggelar 12.12 realme Carnival.

Di 12.12 realme Carnival, realme akan membawa seluruh seri Quad Camera-nya dari setiap segmen dengan diskon hingga Rp500.000. Mulai dari realme 5, The Quad Camera PowerHero di segmen harga Rp1 juta-2 jutaan.



Lalu realme 5 yang dilengkapi Quad Camera. Rinciannya, lensa ultra-wide, lensa utama 12 MP ber-aperture besar, lensa portrait, dan lensa ultra-macro yang tentunya bisa mengambil foto secara sempurna di kondisi apapun.

Si Quad Camera SpeedMaster realme 5 Pro juga bakal hadir di realme Carnival 12.12. Unit hadir dengan Snapdragon 712 yang memberikan kinerja optimal dengan rincian pengaturan quad camera, yaitu lensa ultra-wide 119 derajat (8 MP), kamera utama 48MP Sony IMX586, lensa portrait (2 MP), lensa ultra-macro (2 MP), dan kamera depan AI 16 MP Sony IMX471. Semuanya memberikan pengalaman memotret yang tak tertandingi di segmennya. realme 5 Pro juga menghadirkan teknologi pengisian daya VOOC Flash Charge 3.0 yang tersedia di dalam kotak penjualan.

Lalu realme 5s, smartphone 48MP Quad Camera PowerHero yang baru saja diluncurkan juga ikut meramaikan realme Carnival 12.12. Perangkat membawa semua kebaikan yang telah menjadi ciri khas realme 5 "Quad Camera PowerHero", dari baterai besar, prosesor kuat di kelasnya, dan Quad Camera.

Ponsel realme 5s akan menghadirkan pengalaman mobile photography layaknya smartphone flagship. Pengalaman itu diberikan melalui quad camera 48 MP dan menariknya, harganya sama dengan realme 5.

Perhelatan realme Carnival 12.12 juga akan menghadirkan 64 MP Quad Camera Xpert realme XT. Seperti diketahui, model itu memiliki sensor kamera utama resolusi tertinggi yang pernah ada di ponsel.

Samsung GW1 64MP berukuran 34% lebih besar dari sensor 48 MP dan fitur binning piksel cerdas 4-in-1, aperture besar f/1.8, serta lensa 6P dengan kemampuan menangkap cahaya yang superior. Ini memberikan realme XT kemampuan fotografi tingkat flagship di segmen harga hanya Rp3 jutaan.

Bagi Anda yang ketinggalan melakukan pre-order Full Speed Flagship realme X2 Pro, tenang saja. Flagship killer ini juga akan hadir di realme Carnival 12.12. Selama masa pre-order, realme X2 Pro bisa dibilang mendapatkan respons sangat positif.

Tentunya hal ini dikarenakan handphone menghadirkan spesifikasi yang bisa dibilang masih jarang ada, bahkan di kelas premium sekalipun. Mulai dari Snapdragon 855+ (Plus), Ultra-Smooth Display 90Hz pertama di Indonesia, hingga 50W SuperVOOC Flash Charge.

Di realme Carnival 12.12 nanti, pelanggan bisa membeli realme 5, realme 5 Pro, realme 5s dan realme XT dengan potongan harga spesial. Sedangkan realme X2 Pro akan hadir dengan stok melimpah.

Bukan hanya itu, realme Buds Wireless juga akan hadir di realme Carnival 12.12 dengan harga spesial. Progran bakal hadir di Blibli.com, Shopee dan Lazada. Untuk informasi lebih lanjut serta pengumuman potongan harga realme Carnival 12.12, pelanggan bisa mengikuti di akun Instagram atau website realme Indonesia.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak