alexametrics

Toko Online Industrial Asli Indonesia Siap Hadapi Pemain Global

loading...
Toko Online Industrial Asli Indonesia Siap Hadapi Pemain Global
klikMRO.com menawarkan produk kebutuhan industri dan komersial terus berkomitmen berkontribusi dalam pengembangan industri di Indonesia melalui teknologi yang mendorong integrasi antara divisi, perusahaan, dan manufaktur. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Industri manufaktur memiliki peran besar dalam menumbuhkan produk domestik bruto (PDB) di Indonesia. Karena itu, untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, harus didukung dari berbagai lini.

Salah satunya dukungan untuk kebutuhan MRO (Maintenance, Repair, dan Operation). Karena itu, klikMRO.com, e-commerce yang menawarkan produk kebutuhan industri dan komersial, terus berkomitmen berkontribusi dalam pengembangan industri di Indonesia melalui teknologi yang mendorong integrasi antara divisi, perusahaan, dan manufaktur.

"klikMRO membantu engineer yang membutuhkan peralatan dengan spesifikasi teknik khusus dan membantu korporasi dalam pemenuhan kebutuhan peralatan tersebut lewat 23 kategori produk MRO yang ditawarkan dalam website," kata Halim Giman, Head of Customer Engagement klikMRO.com.



Halim mengatakan, didesain oleh engineer dan untuk engineer, maka seluruh produk yang ditawarkan oleh situs klikMRO merupakan kolaborasi dengan distributor resmi. Ini menjadi jaminan atas tingkat orisinalitasnya.

Sampai saat ini lebih dari 1 juta pilihan produk dari 1.000++ brand ternama dunia hadir dalam situs klikMRO.com. Bukan hanya itu, klikMRO juga menggandeng UMKM agar produk lokal dengan kualitas bersaing dapat masuk dan dijual di pasar industri Indonesia.“klikMRO melakukan sinergi dengan patner lokal untuk dapat mengembangkan dan memperkuat posisi pemain lokal di pasar kita sendiri agar siap menghadapi pemain global yang akan masuk ke Indonesia,” ujar Halim.
Di tahun ketiganya operasionalnya, klikMRO.com semakin merangkak naik dan memosisikan dirinya sebagai toko online industrial zaman now. "Kami terus berkomitmen untuk selalu melakukan inovasi dalam mengembangkan multi-industri di berbagai lini bisnis lewat beragam fitur dan teknologi demi memudahkan pelanggan. Mulai dari industrial vending machine hingga TAPzNOW (Toko Alat Perkakas Zaman Now)," klaimnya.

Untuk semakin memperkuat pelayanannya kepada pelanggan dan sekaligus menggandeng vendor-vendor baru, klikMRO mengembangkan banyak fitur baru. Di antaranya, fitur yang memudahkan pelanggan B2B (Business to Business), B2C (Business to Customer), serta B2G (Business to Government) untuk bertransaksi secara daring secara lebih aman dan nyaman.

Pihaknya berjnaji bakal terus berinovasi untuk membantu memajukan industri manufaktur di Tanah Air agar dapat bersaing di pasar global. Dengan teknologi yang diusung, klikMRO tidak hanya mempermudah pelanggan dengan fitur-fiturnya, tapi juga membantu keseluruhan proses produksi perusahaan menjadi lebih efektif dan efisien. Hal ini pada akhirnya membuat produktivitas kerja meningkat menjadi lebih maksimal.

Untuk diketahui, klikMRO hadir pada September 2016 lalu sebagai jawaban dari tantangan industri dalam pemenuhan kebutuhan pemeliharaan (maintenance), perbaikan (repair), dan operasional (operation). Produk-produk tersebut seringkali menjadi penunda pekerjaan lainnya, karena sifat barangnya yang dibutuhkan segera dan sering habis dipakai serta memiliki jenis yang bermacam-macam. Untuk diketahui, klikMRO merupakan platform e-commerce hasil karya asli anak bangsa.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak